Minggu, 11 Januari 2009

Welcome


Selamat datang di blogku. Alasan aku buat blog ini:


1. Tanggal 11 Januari 2009 pukul 3 pagi aku tidak bisa tidur setelah bangun jam 1 an, lalu solusi yang terpikir olehku adalah buka laptop dan menulis untuk menghilangkan kejenuhan karena tidak bisa menutup mata. Hanya menulis walaupun aku tidak tahu apa yang harus ditulis. Tetapi tiba-tiba terpikir olehku “dari dulu mau serius buat blog tapi ngga jadi-jadi, so kenapa juga sekarang ngga dicoba yach. Lagian kegiatan menulis itu merangsang otak untuk selalu berpikir. Okelah klo gitu aku coba buat blog lagi.”

2. Aku pernah menonton acara di tv yang membahas tentang munculnya wabah yang disebut blog, dimana akibat wabah ini akan muncullah makhluk-makhluk yang disebut blogger. Penasaran juga jadi blogger yang setidaknya cukup serius dalam buat blog walau ngga kayak orang-orang yang buat tulisan di blog sebagai mata pencarian. Yaa lumayanlah sekalian ngelatih jari-jari agar lebih mahir mengetik. ^^!

3. Kata orang sih salah satu cara melampiaskan perasaan atau unek-unek yang merasuk ke tubuh adalah dengan menulis, jadi kenapa juga ngga’ aku coba untuk menulis apapun yang aku mau dan dengan gaya tulisan apapun yang sesuai dengan mood-ku waktu itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar