Selasa, 10 Februari 2009

Bimbingan KP

Kemarin aku bangun jam 5.20 (tumben sekali sekitar jam itu), liat jam, ambil wudhu solat subuh. Setelahnya nonton berita bola (sialn MU menang lagi). Sekitar jam 7 ngedit laporan KP karena siangnya mau bimbingan lagi. Jam 10 kurang sedikit nelpon Nanda, ngemis minta bantuan biar Si nanda yang ngurusin KRS ku karena Pak Fuad nyuruh aku bimbingan pagi-pagi sebelum jam 12. Terus nelepon Yolis, minta temenin bimbingan.Jam 12 udah selesai bimbingan (enaknya kemana ya?). Berhubung lagi ramai-ramainya kontroversi tentang film perempuan berkalung sorban, yawdah kami nonton (ternyata bagian itu yang jadi kontroversi). Sebelum nonton kan kami zuhur dulu, eh di mushola IP ketemu temen Yolis (Vebbi, gitu tulisannya klo ngga’ salah) sama pacarnya, ternyata pacarnya Vebbi itu (Wawan), adik tingkatku waktu SMA, sebenarnya mereka berdua sama-sama anak UNSRI juga, sering liat di terminal tapi ngga’ tahu kalau temennya Yolis, ada-ada aja, mungkin bener juga kata seorang penulis “we are connected”.



Habis nonton nganter nyonya besar pulang. Sampai di rumah langsung mandi, terus magrib lalu makan, nonton, smsan sebentar sama nyonya yang tadi dianter pulang, say gudnite, taklama tidur.


Catatan: Sebelum nonton makan mie ayam dulu (di jalan ketemu papa Yolis), nontonnya bayar sendiri-diri (aku lagi bokek, emang kapan juga aku ngga’ bokek, hehe).

1 komentar:

  1. hehehehhe....


    ternyata beneran di tulis di blog,,

    gr2 yol ngomong waktu itu kan,, hayo mana kompensasinya mas??! kan yol udah memberikan inspirasi ;p

    BalasHapus