Sabtu, 07 Februari 2009

The Master

Waduh semalem bener-bener spektakuler, dahsyat, luar biasa. RCTI akan mengeluarkan program baru berjudul The Master, yaitu ajang pemilihan magician dengan format seperti Indonesian Idol, DangdutMania, dsb. Berhubung acaranya akan dimulai minggu depan, maka semalem adalah acara perkenalannya, The Master Duel judulnya, siapa yang duel (baca: diadu). Tajuk utamanya Deddy Corbuzier vs Rommy Rafael, tapi sampai akhir acara ngga’ ada tuh, mungkin karena satu dan lain hal ngga’ jadi dilakukan.



Yang jelas aksi-aksi yang ditunjukkan oleh Deddy dan Rommy benar-benar hebat, aksi Deddy luar biasa (benar-benar master of mentalist orang satu itu), membengkokkan sendok, tiang rambu-rambu (interaksi dengan penelepon), duel dengan GM Utut, meski kalah tapi dia sudah prediksi kekalahannya (Utut menang di langkah 13, Deddy sudah menyimpan posisi kalahnya di lantai tempat mereka duel, tapi menurutku itu bisa diprediksi dengan suatu software khusus, lagian Deddy sudah bilang sendiri kalau dia sudah mempelajari gaya dan langkah-langkah permainan Utut), belum lagi aksinya ditarik dengan rantai pada lehernya, pokoknya memang masternya deh Si Deddy, 4 thumbs up 4 him.


Aksi Rommy Rafael ngga’ kalah memukau, menghipnotis orang untuk melakukan sesuatu, membuat seorang cewek menghilangkan fobia ularnya, membuat seluruh penonton di studio menghipnotis penonton yang maju ke depan dan memcahkan gelas (menurutku bukan pikiran penonton yang melakukannya tetapi kekuatan pikiran Rommylah yang melakukannya ), membuat orang menghilangkan kebenciannya terhadap seseorang dengan menyalurkannya ke botol (botolnya pecah euy). Yang jelas cuma Rommy yang bisa buat aku terngangah (otak manusia memang luar biasa).


Kata Deddy: Otak manusia cuma dipakai 10%, kalau anda bisa menggunakan kemampuan otak 11% anda sama dengan Einstein, kalau 12% anda bisa melihat masa depan. (ilmiah dan masuk akal)


Kata Rommy: Hati-hati dengan apa yang anda ucapkan karena apa yang anda ucapkan itulah yang didengar otak anda.


Lagi-lagi semuanya kembali ke otak kita sendiri, tidak salah kalau organ tubuh yang paling aku kagumi adalah otak. Gumpalan abu-abu berisi protein ini terdiri dari ratusan milyar sel aktif, bila kita sering olahraga otak maka kemampuan otak akan semakin bertambah, caranya: banyak baca, berpikir, merenung, menghayal, dan beribadah. Yang jelas semalem benar-benar menyadarkan saya ternyata banyak sekali orang-orang luar biasa di luar sana, saya benar-benar ngga’ ada apa-apanya tapi saya benar-benar termotivasi untuk semakin menjadi manusia yang lebih bisa menghargai diri sendiri. Saya sadar memang kita memiliki kemampuan spesial di bidang masing-masing karena itulah kita disebut manusia tetapi amat disayangkan kalau kita tidak bisa menggunakan kemampuan spesial kita itu terlebih lagi banyak orang yang tidak tahu kemampuannya di bidang apa (kacian banget).

Baiklah it’s time for changing, yes we can (meski lewat proses).

2 komentar:

  1. hai tlong batu donk tau tempat download aksi rommy rafael / dedi corbuzier gk?


    gw uda coba cari di youtube tp gk dapet?

    BalasHapus
  2. hai tlong batu donk tau tempat download aksi rommy rafael / dedi corbuzier gk?


    gw uda coba cari di youtube tp gk dapet?

    kabarin ya,,,di
    YM: reza_zhadam
    FS: reza_zhadam@yahoo.co.id
    FB: reza_zhadam@yahoo.co.id

    Email: reza_zhadam@yahoo.co.id

    BalasHapus