Jumat, 06 Februari 2009

Membeli Penipu

Duh kesel banget semalem mau sms-an susah bangetzzzzzz!!! (bukan 1x ini aja)Dasar im3 lemot =(

Aneh banget, orang di desa aja bagus banget sinyalnya (katanya) kenapa aku di kota ini susah banget kalau mau sms-an apalagi malem hari. Mentang-mentang pake layanan sms gratis, dikira kita ngga ada uang beli pulsa apa (emang ngga’ ada).


Dipikir-pikir dampak dari banyaknya provider sellular seperti saat ini semakin membuat para provider berlomba-lomba mengiming-imingi pelanggan ataupun prospek mereka untuk membeli produk mereka, gratis inilah, gratis itulah, lebih bagus yang ini, yang jelek layanan itu…… Pusiiiiiiinggg!!! Apa karena terlalu banyak gembar-gembor ngeluarin biaya promosi sehingga biaya maintenance dikurangi bahkan dilupakan?(hanya mereka yang tahu). Seharusnya bagusin dulu layanan baru promosi. Ibarat pekerja yang mau naik gaji tapi kerjanya ngga’ produktif, salah, tingkatkan kerjamu dulu baru naik gaji.


Belum lagi bahasa promosi yang menjebak masyarakat. Gratis tapi ternyata tengah malam. Gratis tapi ternyata syarat inilah syarat itulah… Secara tidak langsung pembodohan masyarakat ini dapat dikategorikan pembohongan massal. Apa yang dibilang di tv beda dengan yang ada di lapangan.

Bohong berarti dosa. Rasain LHO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar