Selasa, 03 Februari 2009

Nyamuk-Nyamuk Nakal

Terkenang masa kecil dengan lagunya Enno Lerian (nyamuk-nyamuk nakal sukanya mengigit aku) waktu disentot nyamuk untuk ketiga kalinya. Maklum tinggal di kamar yang kecil tanpa AC, mana racun nyamuk habis lagi… Sibuk ngedit laporan Kerja Praktek (KP) yang masih dalam proses bimbingan, ngga’ terasa udah kemaleman tidurnya, jam 1 pagi. Mungkin juga karena ngga’ mandi sorenya jadi ya nyamuk kira kita orang kambing jantannya radit kali =)


Tau ni kok belakangan ini tidurku malem terus diatas jam 12 ketika hari sudah berganti tanggal dan pm sudah menjadi am. Apa karena aku cuma mandi sekali dalam satu hari, jadi karena ngga’ merasakan dinginnya air sore hari jadi badan ngga’ ngerasa dingin sehingga pengaruh untuk tidur berkurang dengan sendirinya, hahaha.


Ternyata aktivitas sehari-hari bisa berubah hanya dalam waktu singkat. Baru dua minggu ngga’ bangun pagi, dampaknya sekarang bangunnya jam 9 melulu. Bener juga kata om aristoteles “Kita adalah apa yang kita lakukan berulang-ulang”. Kalau kebiasaan baik jarang dilakukan bahkan sudah dilupakan maka kebiasaan buruklah yang akan datang (walau ngga dijemput atau pulang ngga’ diantar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar