Rabu, 25 Februari 2009

What Do You Think About Me?

Aku pernah ngga’ mandi selama satu minggu
Aku pernah dikejar orang pake pisau
Aku pernah nangis dikejar orang gila
Aku pernah keinjek tai sapi
Aku pernah makan rumput
Aku pernah poop di celana waktu TK
Aku pernah ditampar guru waktu SD
Aku pernah jualan mistar waktu SMP
Aku pernah pingsan di kelas waktu SMA
Aku pernah membolos kuliah
Aku pernah diburu anjing
Aku pernah dipatok angsa
Aku pernah ngga’ alergi dingin
Aku pernah kena percikan minyak panas
Aku pernah masuk got
Aku pernah dibodohi teman waktu maen kelereng
Aku pernah kehilangan teman
Aku pernah ngambek sama tuhan
Aku pernah sakit malaria
Aku pernah patah hati
Aku pernah jatuh cinta
Aku pernah stress berat
Aku pernah punya fans club
Aku pernah merakit pesawat
Aku pernah lihat UFO
Aku pernah membuat keris
Aku pernah menggigit hiu putih
Aku pernah jadi matador
Aku pernah mendorong menara pisa
Aku pernah ikut perang vietnam
Aku pernah pacaran dengan angelina jolie
Aku pernah nyanyi satu panggung dengan celine dion
Aku pernah tinggal di baverly hills
Aku pernah menang smack down lawan the rock
Aku pernah pidato di gedung putih
Aku pernah ditembak anggota triad
Aku pernah rekreasi ke bulan
Aku pernah dibakar hidup-hidup
Aku pernah juara f1
Aku pernah bermain di liverpool fc
Aku pernah menaklukan mount everest
Aku pernah berenang mengarungi samudera pasifik
Aku pernah ke rumah tinker bell
Aku pernah mencium snow white
Aku pernah bisa jurus rasengan
Aku pernah bertemu monkey d. Ruffy
Aku pernah sahabatan dengan ET
Aku pernah waras :D

1 komentar:

  1. Yah,yah.. Yol percya dg semua yg ayas tulis itu,,kecuali satu kalimat : "aku pernah waras",,nah klo yg satu itu g pcy 100%,hahaha.. :))

    Hmm,,menjawab ptnyaan 'what do u thnk about me?'
    Ayas = seorg co (bner kn ya ayas co?) yg brpkran simple n nyntai, bebas, suka tantangan n penuh dg logika.. (yup! Krn sdh brbaek hti mnjwab,jd mna persenanny mang? :p)

    BalasHapus