Jumat, 06 Maret 2009

Kambing Congek

Kemarin aku nonton kambing jantan, sebelumnya ke gramed dulu beli buku soalnya udah lama ngga’ baca buku, mumpung duitnya belum dicopet sama tukang bakso atau dirampas sama kasir warnet. Terus beli dvd bajakan slumdog millionaire, the reader, dan bedtime stories (muuf yah bukannya ngga’ mendukung program pemerintah tapi finance yang ngga’ mendukunglah yang membuat aku berbuat dosa tersebut, yuuuk). Betewe, filmnya lumayanlah cuma sedikit ngebosenin aja, cukup banyak sih, yaaa…banyak deh, yang jelas mudah-mudahan dengan adanya film kambing jantan ini semakin banyak bermunculan blogger-blogger Indonesia.

1 komentar:

  1. perasaan yol foto sendirian deh waktu itu, nah lho berarti yang disebelah penampakan ya?! :p

    tp emang sayang banget ya 'Kambing Jantan'nya ga sebagus yg yol pikir... :(

    BalasHapus