Sabtu, 16 Mei 2009

Aku Mau Mimpi Aura Kasih


Huh.. akhirnya selesai juga ngurus proposal skripsiku. Hanya untuk mengurus proposal aja butuh waktu 2 minggu, gimana kalo bimbingan pulang skripsi nanti? Oemji :y

Apa kabar semuanya? Tenang, aku belum mati kok. Hanya saja memang sekarang aku harus fokus kerjaan kuliah dulu kalo engga’ bisa2 aku wisuda karena kompensasi DO. Setelah dipikir2 (ternyata aku bisa mikir), ngeblog seminggu sekali itu asyik juga lho. Rasanya ngepost lebih fresh aja gitu, ibarat ketemuan sama pacar LDR kita, jiaah.

Back to main topic. Seminggu ini aku mengalami mimpi2 yang aneh banget. Ceritanya bersambung kayak sinetron inayah, sebenernya sinetron inayah judulnya harem terus gara2 ceritanya seolah mencerminkan islam itu buruk karena pemainnya yang disuruh berjilbab melakukan tindakan yang lebay dan tidak sesuai dengan ajaran islam, maka KPI mencekal sinetron tersebut sehingga pemainnya tidak boleh mengenakan jilbab dan judulnya diganti. Tunggu… kok aku ngomongin sinetron sih? (Ini membuktikan kalo emak2 sudah berkuasa di depan tipi, maka anggota keluarga akan terpengaruh).

Beberapa malam yang lalu aku mimpi ngobrol dengan seorang cewek, mukanya ngga’ jelas, entah bagaimana prosesnya, tiba2 kami langsung berciuman (sumpah aku ngga’ boong). Rasanya nyata banget gila, i mean kerasa banget, waktu kebangun aku senyum2 sendiri. Setelah dicek ternyata bukan mimpi basah.

Keesokan malamnya, mimpi lagi cewek yang sama, lagi2 aku ngga’ bisa liat mukanya. Tapi baru aja ngobrol2 mimpiku tiba2 berubah. Aku mimpi teman cewek waktu esema yang entah bagaimana dimarahi sama temanku yang jelas2 ngga’ kenal sama cewek itu. Ternyata peranku sebagai penengah pertengkaran mereka.

Waktu aku cerita mimpi itu ke temanku, Irga, dia malah cerita tentang mimpinya yang aneh juga. Di dalam mimpinya Irga dan aku lagi ngeliatin dua sejoli pacaran, terus si cowok merasa risih, langsung aja dia nyamperin kami berdua. Cekcok mulut, Irga nonjok cowok itu, dan terjadilah duel. Sementara aku… hanya menjadi penonton yang baik. Ternyata si cowok dikalahkan Irga (yang ini aku meragukan kebenaran ceritanya), terus pacarnya ngasih nomor hape ke Irga dan tiba2 menjilat leher Irga. Wodefak.

What the hell is going on??? Apa karena Irga dan aku selalu jalan bareng layaknya pasangan homo sehingga naluri lelaki terpendam kami menginginkan sosok seorang wanita? Apa karena meningkatnya panas di Palembang membuat otak kami berhalusinasi di malam hari? Apa karena sekarang memang lagi musim mimpi mesum?

Karena penasaran aku cari tahu dari artikel di internet.

Okay, konsepnya mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, blablabla. Ada juga yang mengaitkan mimpi dengan mitos, misalnya mimpi melihat buaya : Ada orang yang diam-diam akan mencelakakan kita, mimpi melihat bermacam-macam bunga : Akan merasakan kebahagiaan, dan mimpi berzina di WC : Akan mendapat suatu kehinaan. Ada2 aja, klo mimpi berzina : Harus mandi wajib baru aku percaya. Dari penelitian diketahui bahwa apa yang kita pikirkan ketika sadar dapat diubah menjadi mimpi oleh otak bawah sadar kita. Masuk akal karena siang hari sebelum Irga mimpi, kami memang melihat sepasang kekasih sedang memadu kasih (ckck… bahasanya). Penjelasan mimpiku… mungkin karena aku selalu ngebayangin Aura Kasih.

Overall, mimpi hanyalah mimpi. Ngga’ perlu digubris dan diyakini apupun mimpi itu. Anggap aja bunga mawar kalo mimpinya indah dan anggap aja bunga bangkai kalo mimpinya buruk. Yang jelas kalo kalian berdoa sebelum tidur maka akan terhindar dari mimpi mesum seperti yang aku alami :v

Oya, satu pertanyaan untuk blogger cewek. Kalian pernah mimpi basah???





Nb: Dapet awod lagi minggu ini, thx yak. Silahkan ambil bagi yang mau!

Dari Sendal Jepit


Dari Yolis

Peernya jawab pertanyaan berikut:
“Kamu lagi deket banget sama seseorang yang sangat mencintai kamu. Awalnya, kamu juga mencintai dia. Tapi kamu tahu kalau perasaanmu itu tak akan bertahan lama. Dan benar aja. Saat waktu berjalan, perasaan kamu ke dia memudar. Padahal dia masih sangat mencintai kamu, bahkan lebih dari sebelumnya (orang yang mencintai kamu itu luar biasa baik). Apa yang akan kamu lakukan ?”

Jawabanku: Diam dan menyerahkan semuanya pada tuhan terus makan siomay di depan rumah.

Dari Kontjidot

Peernya: Apa dekorasi kamar impianmu?

Jawabanku: Belum tahu karena belum punya rumah.

45 komentar:

  1. petromax gak yachh...kayaknya perlu di bikin cerpen tuh mimpinya... :)

    BalasHapus
  2. selamt yack awardnyahh... :)

    BalasHapus
  3. Untung yang dicium g berubah jadi bukan grandong he..he.., coba mimpinya pas mo ciuman, trus ceweknya nguap, trus kelihatan gigi2nya yang tajam, lidahnya bercabang, dan menyemburkan api jia.ha..h.a.

    Selamat atas awardnya.

    BalasHapus
  4. saiia juga pingin itu mahhh :) hehehehe...
    selamet kang buat award na... makin menggila da nihh ngBlognya :p

    BalasHapus
  5. alhamdulillah, abang masih mimpiin perempuan...

    Bukan mimpiin anak-anak, pedofil nanti... =))

    BalasHapus
  6. mimpi basah tuh boleh milih ga sih? i mean pemerannya wanitanya sapa gitu.. makanya baca doa sebelum tidur.. :p

    makasi kunjungannya ya!

    sukses skripsinya!

    BalasHapus
  7. www.satupesan.comsitus kumpulan foto2 dan vidio-vidio
    saya dukung para bloger mania terus berkreasi

    BalasHapus
  8. Proposal skripsi 2 minggu...? gak pa2, skripsi yang pentinga adalah semangat tak pernah mati....males karena susah nemuin dosen jadi halangan utama....

    Tetep semangat Bro...!! Prof selesaikan skripsi selama 1 tahun..!! Bro pasti lebih cepat...!!

    BalasHapus
  9. sandra dewi ada ga?
    eh... atau dewi sandra ya

    BalasHapus
  10. mimpi basah pernah waktu kecil sering ngompol hehehehehehe

    ewottttnnya banyaaakkkk

    BalasHapus
  11. huehehehehehehehe, mimpi kayak gituh seru donk :D, aduh jangan2 ada Jin naksir dikau bang, jadinya dia masuk lewat mimpit hehehe, bener bgt doa dulu sebelum tidur

    selamat ewotnya deh :D

    BalasHapus
  12. ckckck ... aura kasih booo ,, sepp lah =))

    BalasHapus
  13. kakakakakaak....tertawa dulu mbaca judulnya...

    BalasHapus
  14. Oooh gitu ya mas say.....hehehehehheeh
    seru tuh mimpinya, bisa nggak ya kalo kita mimpi kek gitu terus pas mimpi bawa hape, terus di rekam nah pas bangun rekaman video yang di mimpi ada...lho kok ngawar terus nih kalo koment di mas say...udah ah...hehehehhe

    BalasHapus
  15. Oiya lupa ngucapin selamat untuk awardnya....
    btw bro partelon belum datang yak....

    BalasHapus
  16. Ktemu aura kasih yang asli aja yas, biar lebihh siiip dari pada ketemu dimimpi.. :D
    makasih juga atas promosinya diblog bundo..bundo jadi terharu :X

    BalasHapus
  17. mimpi basah bantalnya, alias ngiler bobonya :))

    BalasHapus
  18. MIMPI YANG INDAH :)
    seindah harapan kehidupan ynag lebihbaik di masa depan
    semua diawali dari harapan
    sobat,
    SEMOGA SUKSES SKRIPSINYA ..

    BalasHapus
  19. shout mix pas aku copy paste ke blog
    formatnya berubah
    ...
    jadi yang tampil hanya VIEW Shoutmix
    kl daftarnya sih dah sukses.
    ;;
    bisa dicoba shoutmix nya
    tapi belum maksimal

    BalasHapus
  20. Aura kasih saya ikut nongol di atas. Award yang kedua adalah rancangan saya. Semoga semangat terus bro,...

    BalasHapus
  21. Bener mimpi emang cuma mimpi...
    ga lebih dari itu...

    Mimpi tidak sama dengan cita-cita, jadi ga perlu dipikirin amat

    BalasHapus
  22. ckckckck.... makanya sebelum tidur tuh jangan lupa isyanya trus berdoa dulu baru deh tidur,, masa' harus diingetin mulu?!

    ato ayas seneng yeh,, jadinya bisa mimpiin aura kasih, aura cinta, aura sayang,, aura banci juga sekalian,, hahaha... :D

    BalasHapus
  23. Waktu kecil aku sering mimpi basah
    kalo gak basah karena keringat
    palingan basah karena ompol

    pertanyaan buat cowo :
    Kenapa disebutnya mimpi basah?
    kenapa engga mimpi kering, atau mimpi setengah mateng gitu?

    Lu ayas-ayas cinta
    mimpi dicium cewe mukanya gak jelas banget
    mungkin dia sendiri alergi setelah nyium lu
    jadi timbul penyakit muka hilang
    he..he

    BalasHapus
  24. ah mau tau aja lu!

    heiheiehi

    hiatus dulu yah!!

    BalasHapus
  25. mimpi sama yang cantik-cantik namanya lelaki normal..... normal kan ada basah-basahannya

    BalasHapus
  26. yas balik lagi....
    bukan kamu kok yg aku maksud, kapan sih kamu nyinggung perasaan aku hehhehe
    ntar temenin aku ke kantor polisi ya Yas biar di sumpel tuh mulutnya orang yg suka asal ngomong pake sepatunya pak polisi
    (kalo kamu bingung, ini jawaban komen kamu di postingan hati-hati ketika bicara di blog aku)

    BalasHapus
  27. dunia yang tidak aku ngerti sungguh...

    BalasHapus
  28. buset ewotnya bejibun gitu. mwekmwekmwekmwek

    BalasHapus
  29. hihihihi mimpinya menyenangkan dong ayas :)

    karna jarang bareng ma cewe kali hihihihi piss ayas!!

    BalasHapus
  30. Selamat atas ewotnya yang bejibun dan mimpinya yang bergenre "saya juga ga nolak tuh", :D

    BalasHapus
  31. ass.
    mimpi memang indah ya yas, apalagi dengan cewek.tapi sya pikir ga indah jika tuh cewek wajahnya ga kelihatan.ga seru kayaknya.
    wassalam

    BalasHapus
  32. wuih ako lebih parah lagi
    mimpi in temend temend2 cowok satu kelas wktu sma
    temend tuh ada 2 orang
    tpi di mimpi itu kedua2nya ngalamin klakuan cwek
    yg satu temen cowoku hamil, yg kedua datang bulan, di mimpi itu ako ampe tawa ngakak, liat temend yg datang bulan,,swalnya tuk nampung haidnya pke slang disambung ke botol aqua,,,wakakakkaakk

    BalasHapus
  33. hahaha... kirain mimpi basah... ;))

    BalasHapus
  34. banyak bener awardnya..???!!!???

    hahaha...aura kasih sampe kebawa mimpi segala...

    BalasHapus
  35. tar gue salamin dah, kasihan bengt cuma bisa mimpiin aura kasih, gue sering lihat. managernya dia satu kos sama gue.

    BalasHapus
  36. skripsi dulu beresin baru pacar :D

    BalasHapus
  37. lam kenal juga...
    kepuyengan mikirin skripsi nih..
    untung mimpi enak..:D

    BalasHapus
  38. Oooooo... lagi sibuk skripsi too dhe...?Met sibuk..., bersibuk sibuk dulu... wisuda kemudian

    BalasHapus
  39. pa kabar neh TA nya mang?? kabar-kabrin yah,, terutama kalo dah selese n balik ke palembang ntar,, ga mo ketinggalan dapet traktiran neh,, hehehe... :p

    BalasHapus
  40. huehehehe.... benol mas Mimpi emang ga perlu di Gubris tapi kadang² ada benernya juga sie mas...
    gimane nie...???

    salam kenal mas

    BalasHapus
  41. Ada yg ngomong klo mimpi itu bunganya tidur, but Joe sandi ma Romy Rafael bisa membuat hal yang diluar kesadaran (seperti mimpi)menjadi nyata, bisa aja karena ada keinginan yg kuat namun belum terlaksana/tercapai jadinya muncul dialam mimpi, btw dah punya pacar bos???? jika belum mungkin itu kali yg belum kesampaian :D

    BalasHapus
  42. katanya mitos orang-orang : cewe yang ada di mimpi basah itu jadi istri lho...


    berarti ntar bro nikah ama aura kasih ?? hahaha...

    BalasHapus