Senin, 08 Juni 2009

Ayas is Back


Akhirnya bisa ngeblog lagi setelah satu minggu terkapar lemas di dalam kamar, bukan karena aku abis diperkosa tapi karena aku kena demam dan sakit kepala yang super duper koper. Kata emak, aku masuk angin. Hebatnya si angin nyangkut di leher belakang sebelah kanan. Jadi klo anginnya lagi ngambek kepala sebelah kananku akan pusing 7 keliling.

Saking sakitnya aku bela2in dikerok, alhamdulillah hasilnya anginnya tetep kekeh di leherku. Waduh jangan2 bukan masuk angin tapi ada roh halus numpang nginep di leherku kayak film Grudge. Untungnya sekarang udah baikan dan aku siap untuk memulai hidup yang lebih sehat (lagu i will survive terngiang di telinga).

Berhubung seminggu tadi aku hanya berdiam diri di rumah aja karena kurang sehat badan, jadi kerjaan rutin belakangan cuma nonton tipi, nonton tipi, dan nonton tipi. Dari pagi sampe malem ngga’ lepas dari layar kaca. Dampak negatifnya, kupingku rada budek dikit kebanyakan dengerin acara musik, dan dampak positifnya, aku jadi tau kalo Manohara sudah pulang ke Indonesia dan ngeluh di internet bisa dipenjara.

Ternyata genre musik melayu di Indonesia semakin subur aja, kangen band masih memimpin dengan lagu terbanglah bersamaku, diikuti wali yang lagi cari jodoh, dan matta dengan sstt ada yang marah, belum lagi ST12, hijau daun, deelel. Selain itu para artis juga ikut2an nyanyi walau suaranya pas2an bahkan nyaris ancur, seperti: Olga Saputra, Luna Maya, Chaterine Wilson. Ckck… coba sekalian aja gitu kotak feat mpok Nori, ngerock gila.

Oya, aku turut bersimpati atas musibah yang menimpah mbak Prita, which is kalian semua tau masalahnya, semoga masalahnya cepat selesai. Mungkin pelajaran bagi kita juga untuk hati2 dalam menyampaikan opini dan aspirasi kita melalui media internet. Bisa2 nanti kita dijebak oleh oknum2 tertentu.

Masih seputar acara yang aku liat di tipi, semalam aku nonton tv0ne, di acara itu dihadirkan narasumber, namanya Farid, dia berangkat dan pulang kerja dengan jalan kaki, ngga’ tanggung2 dia jalan kaki 7 jam PP. WOW. Katanya dengan begitu bisa menghemat finansial, mengurangi polusi, dan tentunya menjaga kesehatan.

‘Pas banget,’ aku mikir. Memang harus kuakui beberapa minggu belakangan ini aku males banget olahraga. Biasanya ritual olahraga yang kulakukan adalah lari di tempat di dalam kamar sendiri. Does it sound weird? Berdasarkan asas coba2, maka tadi sebelum posting ini, aku pergi ke pasar dengan jalan kaki. Beneran, barusan aja aku jalan kaki 1 jam. Buktinya, nih foto waktu aku di atas jembatan Ampera.


Well, kayaknya entar malem bakalan pegel2 neh.

Satu acara lagi yang mo aku promoin adalah Tompi and Friends. Asyik banget tuh acara, apalagi yang bawain acara Tompi, yang harus kuakui sebagai penyanyi cowok dengan suara terbaik di Indonesia. Bintang tamunya semalam Andien lagi, terus mereka duet nyanyiin something stupid-nya Nicole Kidman n Robbie Williams. Sebagai makhluk berjakun yang seneng dengerin penyanyi jazzy, dengerin mereka duet ngebuat aku senyum2 sumringah sendiri. Keren sob!

Okay, sekian dulu deh posting kali ini. Jadi, acara2 di atas bisa dijadiin referensi bagi kamu2 yang baru beli tipi, dititipin tipi sama tetangga, ato bingung mo posting apa setelah sakit demam dan masuk angin di leher belakang sebelah kanan :O
See ya folks!

38 komentar:

  1. kagak punya tipi mang!! hikz... :(( beliin doong!!

    betewe,, beneran jalan kaki dari rumah?! mpe masuk ampera? mpe pasar? ckckckckc... kesian tukang pijitnya entar,, huhehehehe...

    kalo yol ga bisa bayangin jalan kaki dari plaju ujung mang! bisa mampus di tengah jalan,, dari rumah ayas aja satu jam-an,, lha kalo dari rumah yo berapa jam?! pingsan duluan dah!!

    BalasHapus
  2. eh,, tadi pertama yah??!!

    BalasHapus
  3. hohohoho... sekarang yang keduaaa.. :D

    eh,, abis sakit yah?! kesian... pantesan pencet bel mpe ngetok2 di blog ini kagak ada yg bukain,, pembantunya lagi sakit toh...

    cepet sembuh mang yah,,, jangan suka sering sakit,, kesian TA nya ntar,,kesian ma dokternya juga kalo harus ketemu tampang ayas mulu.. hihihi.. :p

    (wew,, panjang jg ngasih komen neh,, ni ngomen ato posting yah?!)

    BalasHapus
  4. Welcomeback, Bro...
    Mudah2n ga ada yg tertarik bikin film Grudge 4, ;)

    Oya, baru kulakan Agatha neh, hehehe...

    BalasHapus
  5. eits,, kelupaan neh jadi balik lagi...

    napa mang ngelirik-lirik kodok yol?! jangan ngomong boneka kodoknya mau diminta lagi?! arrgghh tidaaakk..!! *lebay+ga nyambung* :p

    yol dapet tutorialnya dari mbak ebong mang,, so liat di: http://cebongipiet.blogspot.com/2009/04/gimana-cara-memasang-emoticon-di-kotak.html

    okeh?

    BalasHapus
  6. Tompi and friend yang aku paling seneng, ternyata Tompi bisa ngelawak juga ya kirain orangnya tuh pendiem :)

    BalasHapus
  7. Udah lama ga nonton tupi.. sejak pindah kedunia hitam eklam, tipi jadi barang langka.. adanya cuma internetan doank, itu juga males posting, makanya ga apdet2 ne.

    BalasHapus
  8. Selamat datang kembali, Kawan,
    di dunia penuh awan,
    dan se-maya banyak pertanyaan...

    BalasHapus
  9. ahahaha baru nongol ni orang, kemana aje

    BalasHapus
  10. wellcomeback ya.....tompi emang suaranya asyik, aku juga suka suaranya...

    BalasHapus
  11. Wah selamat balik neh ke blogospehere. Nice to see you again.

    BalasHapus
  12. dah balik nih.. dah yakin sembuh kan yas? ga nular?? hihihihihi

    jalan2 kaki tuh mang bikin sehat tapi juga bikin betis ada kondenya :)

    BalasHapus
  13. masuk angin harus dikerok kalo belum ilang anginnya berarti dakinya ketebalan. he he he..senang kamu balik, nak. and selamat utk awardnya ya.

    BalasHapus
  14. wih bahas tentang tipi, aku ndak ada tipi gmn donk??
    btw wlpn lagu melayu ttp mraja lela, tetep donk lagi tiwi t2 yang paling yahut.hohoho...
    btw blognya aku follow bos..

    BalasHapus
  15. itu di jembatan mana ya mas..?

    hehe

    BalasHapus
  16. Wah saya juga jarang nonton tivi, paling juga acara tengah malah, hehehhe
    keren juga tuh orang jalan kaki ke kantor, tapi sadis sich 7 jam PP :(
    jangan langsung ikutin sob jalan kaki 7 jam, tar yang ada kaki bisa bengkak karna gak terbiasa hehehhe
    cepat sembuh yach (bener2 hilang anginya) :)

    Regards,
    Ghustie Samosir

    www.hanyainfo.blogspot.com

    BalasHapus
  17. Pantesan, kagak ada bau2nya si Ayas akhir2 ini...xixixi....becanda kawan.....:D

    Prof paling seneng olah raga, kagak tanggung2, SEPAK BOLA alias Winning Eleven.....:D

    Sampe pegel jemari tanganku...he...he....

    BalasHapus
  18. wkakakakak ngapain tuh poto2 di ampera =))

    welcome back ya bro :D

    BalasHapus
  19. selamat datang kembali deh
    ditunggu tulisan2 kerennya
    :)

    BalasHapus
  20. wah... puji syukur sudah sembuh dan bisa blogging lagi

    BalasHapus
  21. owh barusan sakit toh.... walah tp kayaknya kamu bakal sakit lagi niy, hwehehehehehe

    eh ntu jembatan ampera yak.... jalan kaki diatas jembatan ampera pasti keren tuch..... tp kayaknya acara narsis tetep berlangsung yak, hohohohohoho

    BalasHapus
  22. sudah sembuh tho
    wuihh padahal mo dateng nih bawa jeruk purut 3 kilo
    kali aja setannya ngidam jeruk purut huhuuhuh
    kesambet hantu jeruk purut kali..
    pisss... yas pisss jangan ngambek yah...
    jj paginya wuiihhh ...

    BalasHapus
  23. aaaah..foto itu
    jadi kangen sama palembang
    semoga aja aku diajak tante dan sepupu untuk liburan di palembang *berdoa*
    amin

    BalasHapus
  24. lho sakit tho?
    banyak minum vitamin
    banyak istirahat
    cuci kaki
    cuci tangan terus bobo
    semoga sembuh

    BalasHapus
  25. judulnya sakit membawa hikmah ya bro hehe

    BalasHapus
  26. jaga kesehatan bro... biar gak sakit lagi

    BalasHapus
  27. SALM KENAL, DARI ubaY,...yuPS kESEHATAN itU peNTING,ga ada yang seindah kesehatan

    BalasHapus
  28. Ini judulnya postingan gado-gado
    antara sakit, musik melayu, olahraga, jembatan ampera sama nonton Tompi and Friends.
    Sakit lho., kok panes2an di jembatan ampera..
    gak tambah panes to?

    Tapi syukur deh, udah sembuh
    lain kali jaga kesehatan ya
    jangan sampe sakit lagi

    Tambah 1 lagi pop melayu
    Sonet 2 dan Ridho Roma,,

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. Aku nonton tv cuma klo ada F1 neh...
    Yg susah klo habis sakitnya itu sakit di pergelangan kaki akibat terpelecok, dah niat olahraga, t baru jln 6 menit dah sakit. Mo renang ga bisa. Hiks...

    BalasHapus
  31. cebong is b[l]ack jugag, hehehehehe

    BalasHapus
  32. Syukur sudah baikan. Baru tahu nich ada masuk angin di leher ;))

    BalasHapus
  33. blogwalking di malam hari berkunjung ke rumah sobat baik yang sudah kenal ataupun yang baru kenal salam hangat selalu kawan

    BalasHapus
  34. Horee sudah sembuh.., eh sakit kepalanya bener karena masuk angin? harusnya tiup balon, kali anginnya keluar....

    BalasHapus
  35. syukurlah sudah mendingan dan semoga makin sehat walafiat amiin. ngomong-ngomong soal jalan kaki jadi inget pas masih sekolah. mulai TK sampae SMA saya jalan kaki PP. ya eyalah lawong TK sama SD dikampung sendiri hehe. kalao SMP dan SMA mayan berkilo-kilo, bener kata Farid, hemat biaya hehe. eh jangan cuma dicoba donk jalan kaki ke pasar. tapi dilakuin tiap hari, pas berangkat kerja, ke pasar, dsb. di

    BalasHapus
  36. fotonya ga niat gitu! masa kepalanya dowank!...

    BalasHapus
  37. "demam dan masuk angin di leher belakang sebelah kanan" rinci amad kang :) hihihihi... ada teh anget gk kang pagi buta gni???!

    BalasHapus
  38. hemmm......Selamat bang sekarang udah sembuh....
    ga punya tipi nie bang.... hiks hiks hiks...jadi ga tau dah acara"yang lagi ngetren sekarang...

    BalasHapus