Sabtu, 27 Juni 2009

Dimanakah Urat Maluku ???


CASE 1: :# :# :#

Minggu belakang aku ikut tes untuk kerja di PT. Freeport Indonesia yang memang ditujukan untuk mahasiswa yang baru lulus ato yang sebentar lagi lulus. Jadwalnya sih jam 07.00 WIB, tapi aku datang jam 07.30 WIB dengan alasan “Indonesia gituloh”. Sayangnya Freeportkan punya Amerika, jadi acaranya memang mulai jam 7. Yup! Saya terlambat sodara2.

Aku: … (Diem nyelonong masuk karena liat ngga’ ada pengawas).

Peserta: Hahahaa….

Aku: … (Mikir kok mereka ketawa, aku kan udah pake celana, aku kan bukan mbah Surip, oo.. ternyata pengawasnya ada di bangku peserta).

Pengawas: Kenapa?

Aku: Maaf Pak, saya terlambat. Macet, hehe… (Tips1 --> Klo terlambat: ‘Macet’ + Nyengir)

Pengawas: Ya sudah, kita baru mau mulai kok. Tapi nama kamu ngga’ ada disini, coba di ruang sebelah!

*Preeet!!!*

CASE 2: :# :# :#

Kamis kemarin aku dan teman2 senasib seperjuangan yang belum lulus datang ke wisuda teman seangkatan, Mukli, salah satunya. Sehabis wisuda, dia ngajak makan2 sama keluarganya. So, kita makan2 di bawah poon rindang kayak rekreasi keluarga.

Tante mukli: Ayo makan! Jangan malu2.

Aku: (Daritadi emang udah pegang piring duluan) Iya, Te…

*Aku ngunyah paling cepet*

Tante Mukli: Enak ngga’ rendang Medannya?

Aku: Enak banget, Te. Kayaknya aku mo cari isteri orang Medan aja deh. Nambah ah, hehe.. (Tips2 --> Klo mo nambah: Puji masakan yang masak + Nyengir)

*Masih makan dengan biadab*

Aku: Ga, jadi ngga’ nonton Transformer hari ni? (Bisik2).

Irga: Jadilah. Napa? (Bisik2).

Aku: Sep, kalo gitu harus nyimpen persediaan makanan neh. (Bisik2).

Aku: Nambah lagi ah, hehe…

Teman2: Hahaha…

Nurul: Bukan temen aku… Bukan temen aku…


CASE 3: :# :# :#

Setelah puas makan 3 piring, aku merekomendasikan diri dan teman2 buat nebeng pulang di mobil Mukli. Untungnya dibolehkan. Sampe di mall kita mo nonton Transformer2, dapet tiket jam 17.30.. artinya masih 2 jam lagi.

Gossip yuk!! :x :x :x --> Sebenernya yang punya hajat nonton adalah si Irga, karena dia mo ketemu gebetannya, namanya Dwi. Mungkin karena takut diculik Dwi terus dijadiin TKI di Arab, dia ngajak aku, Nanda, n Nurul. Sayangnya, rencana nonton bareng Dwi gagal karena Irga cuma berani smsan doang. Parah banget, padahal udah nonton satu studio tapi ngga’ mo nonton bareng. Selese nonton film mobil2 yang bisa ngomong itu, kami rencananya mo pulang bareng. Eh si Irga ngga’ mo ketemu Dwi, malu alasannya. Ya amplop, hari gini masih ada cowok 22 tahun yang malu sama cewek. Terpaksa deh, bang Ayas yang turun tangan.

Aku: Oke, kita tunggu Dwi lewat.

Nurul n Nanda: Setuju.

Irga: … (Diem, kayak anak autis)

*Beberapa saat kemudian*

Aku: Dwi.. Dwi kan?

Dwi: Iya, Kak.

Aku: Kenalan dulu dong!

Dwi: (Salaman satu-satu, kayak udah lebaran)

Aku: Bawa mobil ya?

Dwi: Dijemput, Kak?

Aku: O, boleh nebeng? Hehe… (Tips3 --> Klo kenalan sama cewek: SKSD + Nyengir)

Nurul n Nanda: Hahaha… (Padahal ngarep juga).

Irga: … (Masih diem kayak anak autis).

Sayang, usaha nebeng gagal. Terpaksa deh keluar duit buat angkot.


ANALISA: :t :t :t

Okay, dari ke3 kasus di atas nampak sekali saudara ayas tasli wiguna itu ngga’ ada urat malu. Selesai. (Analisa apa kesimpulan sih).



Nb: minggu ini dapet awod, Makasih yak :)awod dari:

Sendal Jepit dan Ombung









55 komentar:

  1. award lagi deh... bejibun yah mang...


    oh y,, bagus dak trnsformerny?? kalo masalah dak pny urat malu,, itu mah dari dulu yol dah tau mang,, hahahahaha... :))

    BalasHapus
  2. yeee... pertama lagiii...!!! :x

    eh..eh.. yol dah update lho!!

    BalasHapus
  3. baaaaaaaaah... emang bener deh ga ada urat malunya sama sekali!! kemarin pembagian urat malu kemana yas???


    jiahahahahaha

    BalasHapus
  4. Urat malu ketinggalan di rumah..he..he...

    Tapi awardnya gak malu2in kok....

    BalasHapus
  5. selamat ewotnya..mau cari isteri orang medan ya? terus...yg dari Palembang tuh dikemanain ? itu lho...yg digosipin ama itik bali. he he he

    BalasHapus
  6. Saat kawan tegas mengaku:
    "aku tak punya malu";
    sangat mungkin saat itu,
    kawan sdg menyimpan sendu,
    bahwa malu sungguh tak semu...

    Saat kawan mendesah kelu:
    "ah, aku malu";
    sangat mungkin saat itu,
    kawan sdg menebar tanya ragu,
    benarkah malu?

    malumu, kawan,
    yang berpijar dari iman:
    layakkan!

    BalasHapus
  7. AJ_NET
    Serve to :
    1. Cyber Net & Rental Computer
    2. Games On/Off Line
    3. Pelatihan Internet (Free)
    4. Chatting
    5. Browsing
    6. Email
    7. Bloging
    8. Aplikasi HP
    9. Servis Komputer
    10. J/B Komputer new/second
    11. Etc
    Come 'n Join in http://agungjayagroup.blogspot.com/, find your World only in front of AJ_net's Computer..

    BalasHapus
  8. lah mase punya urat malu xiixixixix ?
    uda putus mungkin

    :))
    smg sukses deh tes na

    BalasHapus
  9. hehheheee urat maluku gak keliatan juga nih mas dicari-cari kog gak nongol yah??? hahhahahaaa adanya urat nadi, urat pinggang (ikat pinggang yg bener) huehueheue becanda...

    BalasHapus
  10. mohon maaf ya kalao OOT, mau bagi info nie. ikutan kontes review alnect computer yuk. mayan lo berhadiah laptop, netbook, digicam, modem HSPDA, dan ratusan flashdisk.

    BalasHapus
  11. wiw,wiw,wiw..
    si irga di privat tuh..
    kan ayas lebih jago tuh ngedeketin ceweknya,hihi

    BalasHapus
  12. He..he.. emang kenapa g boleh nebeng ma Dwi?

    BalasHapus
  13. huahuahua, yang penting gak malu2in sob :D

    Regards,
    Ghustie Samosir

    www.hanyainfo.blogspot.com

    BalasHapus
  14. asal jangan putus urat *&malu&^ aja bos :))

    BalasHapus
  15. urat malu...? ada yang jual gak ya..:)

    BalasHapus
  16. :f wah parah nich.
    waow awardnya bejibun :o

    BalasHapus
  17. huwakakakakakak :)) urat malunya udah diputus sejak lahir tuch kayaknya..... :))

    wiw, aeard... selamat yee :s

    BalasHapus
  18. :f
    hahaha :o jadi terharu...
    1. kalo soal makan aku jagonya mas
    2. kalo traktir aku (pengen) siap malu juga hehehe
    3. kemarin aku mau nonton transformers juga gagal gara2 cewe gw ngambeg
    4. rencana nonton ditunda minggu depan, disamping tanggal tuwa, dompet bocor.. minggu depan kan udah gajian hehehe
    5. tapi disuru traktir nonton 3 ekor manusia yg cantik3, dompet kudu full nih.

    ada tips biar kencan romantis waktu nonton dibioskop
    1. SKSD ma temen disamping
    2. pura-pura takut, terus meluk + nyengir sambil bilang "hehehehe maap"

    minggu depan kudu nonton ni revenge of fallen

    BalasHapus
  19. layout na bagus tho.
    mau jg donk rendang na. hehee

    :)

    BalasHapus
  20. Mungkin waktu pembagian urat malu, kamunya ketiduran, jadi dilewati deh ;p

    BalasHapus
  21. urat malu kamu di ambon,

    hahaha ga nyambung, :~

    BalasHapus
  22. setia lah...hehehehheh
    Selanar awardnya yas...

    BalasHapus
  23. hahahhahah....
    gapapa om, ga usah malu, pede aja kali....!!!!
    pede g jauh beda sama sikap "cool"....
    hehehheheheh....
    :))

    BalasHapus
  24. ayaaaasss.... inget user name ama password yol buat shoutmix dak?? kan yg bikinin waktu itu ayas... yol mo utak-atik dikit neh,, tp dak tau usernamenyo...

    BalasHapus
  25. TOP, teteeep nih ayas..bikin bundo ketiwi sendiri hehhehe..but itu skripsi udah kelar apa mau???kok udah nglamar..

    BalasHapus
  26. yas lupa, template nya bagus...loly suka :D

    BalasHapus
  27. Urat itu masih bisa dipakai karena masih mahasiswa. Makanya jangan lulus lulus yaa...

    BalasHapus
  28. Ngg.. itu, yg ketiga kenapa ga jadi nebeng? si dwi ga mau ya? hiiii

    BalasHapus
  29. hihihi...... terus keterima ga yas di frepot? gudlak ya yas...

    ayas mah, malunya 300.. ilang satu masih 299...

    BalasHapus
  30. masih dines liar yas...
    besok aja ngupil eh ngupdetnya... ;p

    BalasHapus
  31. hihi.. masih punya urat malu??
    emang malu punya urat ya??

    BalasHapus
  32. kirain urat bakso kawan.....

    semoga sukses acara wisuda serta di terima kerja
    sukses slalu

    BalasHapus
  33. ka ayas.. beli be urat malu yang BM.. ad koq di cinde... ^^ peace

    BalasHapus
  34. :f, mantapppp ,,,,

    :)) ...

    BalasHapus
  35. tapi itu tanda2 orang sukses lho bang, berani gak malu heuheuheu

    asal jangan malu-2-in :))

    BalasHapus
  36. urat malu
    urat bakso
    urat ewod

    BalasHapus
  37. muahahahahaha....!!

    paraaah... tadinya aku bingung, apaan urat maluku?? emang maluku punya urat apa..?? hahahaha :))

    BalasHapus
  38. hahahhaa nice story hehee salam kenal

    BalasHapus
  39. selamat awardnya ya...

    BalasHapus
  40. Yas, lu kayanya hobby banget salah masuk ruangan ya..
    misalnya harusnya masuk kandang ayam lah elu masuk kandang sapi
    itu putus urat malu apa putus urat syarafnya ya??
    weekekekkee..

    BalasHapus
  41. ayas,, tuh ada award di rumah yol samperin deh,, trus angkut ke rumah ini.. :D

    BalasHapus
  42. wah payah deh. Udah telat setengah jam, masih salah masuk ruang lg? Ngomong2, akhirnya ga keterima ya??

    BalasHapus
  43. wahahahahahahahahaha...mantap.
    Urat maluku ?. waduh aku ngak tahu tuh
    kalau nanya bakso urat di maluku ..nah baru aku tahu tuh ..adanya di jalan halmahera.

    BalasHapus
  44. assalamualaikum,
    urat malunya kejepit kali mas
    sukses deh
    wassalam

    BalasHapus
  45. salam sobat,,bakso urat maluku ,,pasti enak dong,,boleh kirimin buat kedua anak saya,,,

    BalasHapus
  46. Salam knal mas ;;);;);;)

    BalasHapus
  47. :D
    Khusus Case 2, kalau mau untung harus tahan malu.

    BalasHapus
  48. wah urat malunya dah putus kali... jiahahahha .....

    BalasHapus
  49. urat malu? Apaan Bro? Sodaranya urat saraf?

    BalasHapus
  50. thanks ya ..

    masih mending d daripada terlalu maluu, mending agak ngga tau malu juga ngga apa. hehe

    BalasHapus
  51. :))
    yakin konyol bener !! aku ngakak terus neh. wakakakakakakaka....
    :))

    BalasHapus
  52. Wah...bener kata mas Buwel, ternyata bang Ayas emang gokil abis....he..he

    Salam kenal...

    BalasHapus