Selasa, 28 Juli 2009

I Miss You

Alhamdulillah akhirnya pulang sebentar ke darat setelah 2 malam di Kapal Isap Produksi (KIP) Timah 1. Jujur rasanya kayak 2 bulan :c Pengalaman pertama yang begitu menggoda, selanjutnya.. mamaaaaaa, Ayas kangen! (hoeeekk..)

Benar kata alumni, teori di kampus banyak berbeda dengan praktek lapangan. Gambaranku tentang KIP beda banget dengan yang sebenarnya. Kalo boleh pengennya sih KIP itu kayak kapal pesiar, ada kolam berenang, bar, ato setidaknya meja pokerlah. Ternyata, cuma ada 8 kamar, meja makan, dan tv dengan satu2nya channel: INDOSIAR (setidaknya ngga’ ketinggalan cerita Inayah).

Oke, banyak mengeluh mendatangkan bencana. So, liat sisi positifnya:
1. Pelajaran tentang penambangan timah yang satu semester bisa kupahami dalam waktu sehari.
2. Aku bisa lebih dewasa dalam memandang kehidupan dan menghargai kerja keras dan uang.
3. Kenalanku semakin bertambah. Salah satunya Nikolas. Bukan orang barat, tapi orang Palembang juga. Entah mengapa namanya Nikolas, mungkin waktu kecil emaknya ngidam semangka.

Setelah kenal dengan beberapa orang di kapal, aku jadi sedikit rileks. Untungnya walau aku beda kapal dengan Irga, teman2 baruku ini ramah. Sebagian masih muda, jadi asyik aja diajak ngobrol. Apalagi ngomongin cewek. Oya, aku mo bagi prinsip cinta bang Nikolas:

“Cewek itu misterius, Yas! Dia mencintai dengan cara yang beda dengan kita. Jadi, jangan heran kalo liat cewek cantik punya cowok jelek. Bukan karna dia dipelet tapi bisa saja ada sesuatu yang diliat cewek itu yang tidak bisa diliat orang lain.” Setelah dia ngomong gitu aku jadi mikir ‘Nih orang curhat apa nyindir, kampreett!!’

Berhubung aku orangnya ngga’ tau malu, jadi tanpa disadari aku baru bangun jam 8 pagi sementara semua orang sudah pada kerja. Lebih parah lagi saking ngantuknya, aku buat kopi pake air dingin. Ayas.. Ayas.. keidiotan di Palembang jangan dibawa kesini :$

Sebenarnya tujuan kembali ke darat cuma buat konsultasi judul skripsi dengan pembimbing, tapi sampe post ini kalian baca, belum juga dapet judul yang tepat. Paling berkisar tentang produksi penambangan aja kali yee.

Tapi setidaknya kemarin bisalah nyuri2 waktu buat santai sejenak rekreasi di kota Sungailiat. Disini katanya banyak pantai indah, salah satunya pantai Teluk Uber, jadi kami main kesana, terus mandi di pemandian air panas Pemali, dan kami juga foto2 di pantai Tanjung Pesona. Selain itu aku dapat kenalan baru lho. Cewek cakep lagi, namanya Fifin. Emang ngga’ salah kata orang kalo cewek2 asal bangka keturunan itu cakep2. So far, everything runs well :)



















35 komentar:

  1. jiaaahhh... ni lagi skripsian ato jalan-jalan sih?? yah ga apa2lah kali yah,, sambil menyelam minum air deh,, terus kelelep... :p

    btw,, ntuh dikirain Nicholas Saputra yas,, ga tau nya orang Palembang juga toohh.. padahal dah mau minta salamin neh,, hihihi... :D

    BalasHapus
  2. jiaahhh.. pertama lagi ternyata... bosen daku :p


    oh ya,, ntuh yg dibilang bang nikolas tentang cewe bener tuh,, maksudnya bener buat nyindir ayas,, hohohohoho.... :))

    BalasHapus
  3. Jadi perempuan itu mesteri ya...

    Berarti masih ada harapan lah... siapa tahu ada sisi yang kemudian orang lain tertarik...
    jangan sedih, harapan itu masih ada...

    BalasHapus
  4. Wew.. Moga cepet slsai mas he..he..

    BalasHapus
  5. wah .... bisa sekali dayung tiga pulau terlewati nih...

    semoga dapat semuanya... :)

    BalasHapus
  6. WOW..
    udah balik nih ?
    oleh2 buat tifah mana nih ?

    BalasHapus
  7. waaahhh lanjutkan...lanjutkan....hehhehehe

    BalasHapus
  8. Sambil nyilem minum air, jiahaha... cocok bngt tuh kata Yollis.

    BalasHapus
  9. btw fifinnya cakep juga tuh... eh gak boleh berendam lebih dari 60 menit loh.... ayo naik yas.... tar dimakan piranha loh...

    BalasHapus
  10. ayas....my bro.........Ya Allah..ternyata lo suka sinetron inayah ya......kacauu lo.....
    tampang preman..hati mellow..hahahah

    BalasHapus
  11. hoho. foto na keren banget cuyy.

    ce mcintai dgn cara yg beda ma co. kira2 ky gmn tuh y? hahaha.

    lalala~

    wee :)

    BalasHapus
  12. moga sukses ma skripsinyaaaa ^_^

    BalasHapus
  13. Weh asyik tuch maen di pantai, dpt kenalan cewe pula ;))

    BalasHapus
  14. Perempuan adalah sosok yang misterius, So....tenang aja yas....bener kok, cewek cakep milih nya cowok jelek...kk..kk....

    BalasHapus
  15. hmmmmm *sambil baca*
    kangen sama daratan niy yak.... hohohoho apa mungkin sekarang masih belum dapat judul niy??? Hyak ampyuuunnnn kopi pake air dingin??? pasti enak tuch buat Bang ayas.... hahahahaha

    ini sekalian jalan2 niy kayaknya, sekali dayung 2-3 pulau terlampaui.... halah

    filmnya indosiar, masih untung daripada harus TVRI hayooooo x(

    BalasHapus
  16. wah.. enak ya keliling-keliling, bisa sambil menyelam minum air... hahaha asal jangan air laut aja.

    BalasHapus
  17. udah mendarat to..
    di sana ketemu putri duyung gak yas??

    BalasHapus
  18. Yas, yang jadi perhatianku itu fotomu waktu berendem di aer..
    itu yang bawah engga keliatan
    pake rok kali ya??
    he..he

    BalasHapus
  19. o iya drpd susah susah cari judul skripsi, judul blog ini aja di ajuin :D
    pasti langsung di lulusin ntar :D

    BalasHapus
  20. Seru juga nih pengalaman melautnya

    BalasHapus
  21. wah, asik banget tuh. tapi..bener sih cewek cakep biasanya dapat cowok jelek secara cewek jarang liat fisik. beda dg cowok yg lebih liat fisik pasangannya ketimbang hati. walau gak semua cowok kyk gitu.

    BalasHapus
  22. Wlwh...weleh... ga di darat, ga di laut; nempeeeeeelin teyuuuuuuuuuusssss, wakakakakkkk!!!

    BalasHapus
  23. waduh fotone pornoaksi ik, gak pake baju....
    jangan jangan gak pake bawahan juga nih heehehehee

    welcome to the jungle yas

    BalasHapus
  24. seru donk nemu cewek baru...
    udah dapat ilmu dapat cewek pula

    BalasHapus
  25. hohohoho.... idup ayammm... semangat yamm... semoga nanti skripsinya berjalan mulus

    BalasHapus
  26. jiah...jiah...jiah..., ada yg lagi falling in love neh kayaknya... trus si jojon mau di kemanain Yas...

    BalasHapus
  27. btw, napa shoutmixnya ga muncul2 tuh yas

    BalasHapus
  28. wah bikin ori nih liat foto2nya heee

    BalasHapus
  29. ayas... ehem.. tetep.. jayuuusssss

    BalasHapus
  30. waah.. sori.. baru bisa kasih komen, btw welcome back to real life yah.. he.. he..

    BalasHapus
  31. Sip!!!
    Cewek emang misterius....

    BalasHapus
  32. lokasi foto nya keren bgt mas...
    bikin iri..
    pengen bgt jalan2 kesana...
    salam kenal ya...

    BalasHapus
  33. halo..ada award ya untukmu. cek di postingan http://just-fatamorgana.blogspot.com/2009/08/genap-sudah.html

    award spesial lho.

    BalasHapus
  34. seru bnget ceritanya sob, euhmmm, disna ktmu sama laskar pelangi gag *gag nymbung*

    BalasHapus
  35. Salam ziarah dari Pak Karamu

    BalasHapus