Selasa, 21 Juli 2009

Bangka

Hi guys, pa kabar semuanya? Waduh, sori dori storoberi yak aku baru ngupdate blog ne. Sekarang aku udah di Bangka buat skripsi di Kapal Isap Timah, which means aku bakal penelitian di tengah laut. So, mungkin ini adalah update blogku buat sebulan kemudian atau mungkin juga 2 bulan ke depan, semuanya belum pasti karena aku juga belum tahu jadwal kegiatan skripsinya. Ini aja aku sempet2in ngeblog buat memenuhi rasa tanggung jawabku kepada kalian semua (bener2 bapak yang baik kamu, Yas!).

Okey, minggu2 ini pokoknya banyak banget kejadian yang ngebuat aku harus bilang “WOW!”. Pertama2, peristiwa pengeboman di hotel JW Marriot dan Ritz Carlton. Sungguh tindakan biadab, 9 orang tewas dan puluhan luka2. Aku cuma bisa bilang secara normatif, turut berduka cita sedalam2nya buat keluarga korban. Semoga mereka diberi kesabaran, dan para korban diterima di sisi-Nya. Amin.. And my question is: What the hell is wrong with our national security???

Selanjutnya, cerita film Harry Potter yang ngga’ seru abis. Udah lama2 nungguin dari taon kemaren, dibela2in beli tiket premiernya, yaelah ternyata ceritanya cuma segitu doang (sigh). Banyak banget cerita penting kayak penggambaran orang tua Riddle sampe kemunculan Fudge ngga’ nongol2. Malahan cerita ngga’ penting kayak dibakarnya kediaman baru Weasley sampe adegan cium2an dan percintaan yang dilebay2kan. Kalo itu mah mendingan beli kaset bokep. Balikin 20 ribu saya!!!

Terus.. Aku dapat kabar dari si Irga kalo kami diterima skripsi di PT. Timah, tbk. WOW.. Bagaikan kesamber petir di siang bolong, aneh bin ajaib, doaku dikabulkan tuhan. Jadi, minggu kemaren aku dan Irga langsung ke Pangkal Pinang buat menyelesaikan administrasinya. Hasilnya, kami dapat penelitian di Kapal Isap kecamatan Belinyu, Babel. Well, it sounds little bit creepy. Yang jelas minggu2 ini harus bersibuk-sibuk ria.

Sedikit aku mo cerita tentang Bangka. Jujur, ini baru pertama kalinya aku kesini. Kotanya kecil tapi lumayan rapi, mungkin karena penduduknya sedikit kali yee.. Apalagi kota Sungai Liat, bawa mobil sambil tutup mata juga bisa. Sori Master Dedy, ternyata saingan anda banyak disini. Oya, sekarang aku masih tinggal di rumah paman Irga sembari menunggu penelitian lapangan. Dan karena belum ada waktu jalan2, jadi kemarin kami cuma liat2 pemandangan sekitar. Lumayanlah bisa liat pemandangan dari Bukit Siam.





















"Doakan Kami Maaaaaaak!!!"


Udah dulu yak postingan amburadul ini. Maklum aja karena aku cuma punya waktu dikit ngeblog disini, apalagi warnetnya lemot gila. Apa daya nasib sudah jadi bubur.

Nb: Bagi yang udah kasih awod, entar aja aku pasang awodnya. Dan maaf kalo aku ngga' blogwalking keseluruhan. See you guys :)

30 komentar:

  1. pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    BalasHapus
  2. Duuuhhh selamat ya buat irga yg diterima skripsi di PT. Timah, Dan sukses selalu Yas......

    BalasHapus
  3. Sukses ya bro
    Jangan ampe lupa daratan gara2x kelamaan ditengah laut :))
    Ditunggu oleh2x dari tengah lautnya.....:D

    BalasHapus
  4. Wah ditunggu pengalamannya selama penelitian di tengah laut sob :)

    BalasHapus
  5. Iya yah harpot kurang seru..
    Tp film slnjutnya si kyknya bakalan lbh seru.. *semoga saja. amin.*

    BalasHapus
  6. ayas. gw lum nonton harpot nih. tmen2 gw jg blg ga seru2 banget. huuu~

    tp msh ja pnasaran nih ga seru na ky gmn yah? hee :P

    :o

    BalasHapus
  7. "saudara seiman",
    sungguh sejuk nian,
    sapaanmu wahai teman...

    Banyak hal di luar duga,
    krn kita dalam Kehendak-Nya:
    berharap hikmah mendekap sukma...

    Semoga barokah,
    cita yang terjamah;
    bersama Ridho Allah...

    BalasHapus
  8. dah sob jangan mikirin tentang ada boom yang penting kelarin aja tuh skripsi :D

    aku dukung sob seboga sukses

    BalasHapus
  9. Semoga lancar dan sukses yaa....

    BalasHapus
  10. good luck bro,met mlakukan pnlitian yup! smg smua berjln lancar!

    BalasHapus
  11. eh2 itu mau nyebur ke laut kah????? aduuuhhhh nasi masih enak nak.... x( hehehehehe

    yaudah dech semangat yach semoga sukses.... :D

    BalasHapus
  12. Good luck..
    Ingat klo udah sukses jangan lupa bagi cipratannya yah ?
    hhe..

    BalasHapus
  13. HAti-hati ...jangan sampai nyebur -bur ya....

    BalasHapus
  14. Doaku selalu menyertaimu Yams?
    tapi mengapa kau foto kok di atas gitu sih?
    jangan bunuh diri ya..
    he..he

    Sukses yah Yams
    sesuai pesananmu, cerita AYAM Mengejar cinta Juleha sudah tak posting
    semoga sukses mengejar cintanya ya..

    BalasHapus
  15. sukses be yeh mang,, moga lancar semuanya,, amiinn....

    moga dapet ikan yang gede dan buanyaaaakkk,, hhohohoho... :)) *ga nyambung banget*

    betewe,, ntuh kok ada poto dua orang cowo lagi pacaran yaaahh?? hihihi... :?

    BalasHapus
  16. iya tuh yas,, heri poter ndak seru.. malah ngebingungin! ndak banyak aksi, malah banyak talking2nya.. hmmmm,, padahal udah ngantri sejam!

    BalasHapus
  17. wah itu BATU YANG ANTI TAHAN TEMBAH YA... Bisa Laku Milyaran tuh bro...


    wkwkkwkwk....

    BalasHapus
  18. semoga lekas selesai ya skripsinya.

    BalasHapus
  19. wahhh, mau naik kapal ya Bro, :f ....

    aku sih gak berani heheheh, gak bisa berenang soalnya :)) ... (nah, pikiran nya dah ngeres neh)

    BalasHapus
  20. waaa.. bang ayas ke Bangka. titip salam buat anak2 laskar pelangi ya.. (??) :))

    BalasHapus
  21. Selamat yah.. udah diterima Penelitian di kapal Timah, tapi ati-ati yah... di tengah laut banyak bahayanya lho....

    BalasHapus
  22. hmmm... hohohoho... udah itu ajah... mampir mo numpang ketawa nggak jelas doank...

    BalasHapus
  23. hati-hati bang.....
    semoga sukses selalu yah skripsinya

    BalasHapus
  24. ayaaaassss...my broooo....lo cepet balik yaa....dunia ini rasanya sepi tanpa kehadiran mu bro....ga ada lagi korban ejek2an gw n itik wakakkak..

    sukses ya yas....moga lancar aja.....moga sehat.....semangaaat!!!!

    BalasHapus
  25. mang... sehat kan disano?? jaga kesehatannyo yeeh.. gud lak :D

    BalasHapus
  26. ayas kemana ajah neh.........

    baik2 disana yah..inget kalo jalan2 liat jalanan , kalau jatuh bangun ndiri..aq ga bs bantuin.

    BalasHapus
  27. laut inspirasi terkuat ... keep survive ya...

    BalasHapus
  28. Sukses ya skripsinya...
    BTW, itu kapal isap kerjanya ngisap apa aja? :?

    BalasHapus
  29. wah kok gak pulang pulang to kang?
    dah kesengsem ma hiu atau ubur ubur disana ya?

    BalasHapus