Selasa, 20 Oktober 2009

Apa enaknya ngeblog?

Tadi baru selesai seminar hasil skripsi di kampus.. Sebagai peserta yang paling siap dari pagi tapi dipanggil terakhir sekali membuat saia sebagai peserta paling sial. Emang sih istilah "dibantai dosen" itu ngga' terjadi. Tapi berhubung badan udah lesu dan mata udah ngantuk, dengan amat terpaksa presentasiku pas2an dan jawaban pertanyaan dari dosen penguji cuma dijawab dengan standar2 saja (sekali2 sok jenius gpp kale).

Dosen: Jadi ini seharusnya ditambah lagi datanya!
Aku: Iya.. Iya.. Pak
Dosen: Tata cara penulisan skripsinya harus sesuai dengan standar penulisan juga!
Aku: Iya.. Iya.. Pak
Dosen: Apa yang iya iya..?
Aku: Iya Pak.. (sambil nyengir kudanil)

Setidaknya hilang sudah beban seminar hari ini, besok tinggal ngampus dan bimbngan skripsi dengan pembimbing. kira2 siapa yak pembimbingku? Mudah2an dapet yang mudah, biar target wisuda desember ini bisa terwujud. Tolong doanya ya teman2 :)

Tadi ada pertanyaan dari temanku: Apa enaknya ngeblog?


Ekording tumi, dengan ngeblog, tulisan pengalaman dan kehidupan kita masih bisa dibaca oleh keturunana kita, bahkan 100 tahun kemudian. Bayangin aja kelak ketika cicit kita nanya gini ke bapaknya:

"Papa.. Papa.. ceritain dong tentang kakek buyutku?"

"O, namanya Ayas. Beliau adalah kakek buyut terganteng, paling jenius dan terkaya di zamannya," jawab si Bapak.

"Ah, masa sih Pa?" Si anak pasang tampang ngga' percaya.

"Beneran, kalo ngga' percaya baca aja otobiografi beliau di http://ayastasliwiguna.blogspot.com/"

"Okelah, tapi entar aja Pa, aku mo kursus bahasa alien XT-376 dulu di planet Mars" Si anak langsung masuk pintu kemana saja.

Is it cool guys?? Yeaaahhh...

17 komentar:

  1. setuju sekali(gus pertamax)... :)

    BalasHapus
  2. Semoga terwujud,... Desember wisuda. Amin...

    BalasHapus
  3. amiiinnn.. moga Desember entar bisa wisuda... yang semangat be mang!!

    BalasHapus
  4. hahahahha. bener juga kali ya mas , bisa muat baca baca anak cucu kita nanti. aku malah baru kepikiran tuch.

    BalasHapus
  5. Wah Desember? Bersemangat! Bersemangat!

    BalasHapus
  6. hahaha... betul bngt itu Mas Ayas, biar anak cucu kita nanti ikut membaca kisah2 kita di masa lalu.

    BalasHapus
  7. Betul. Daripada kita menunggu orang menulis biografi tentang kita, mendingan kita menulis tentang diri kita duluan..

    BalasHapus
  8. selamat mas ayas..berarti tinggal nunggu wisuda yach??
    ada lagu nih mas
    ...desember ceriaaaa,,,desember ceria
    ...#####@@@@#####...
    *aslinya september ceriaaaa, di ubah dikit gak papa y??? ho,ho,ho

    BalasHapus
  9. hahaha...semoga aja sob. semoga platform blogger tetap dipertahanin ama gugel.

    BalasHapus
  10. kalo mao lebih amannya sih, make WP
    ga bakal ke delete ^0^

    BalasHapus
  11. halo, mas...
    selamat ya udah mo wisuda!
    salam kenal dari gue..

    BalasHapus
  12. kul kok,
    apalagi soal pintu kemana aja itu
    hahaha...

    BalasHapus
  13. salam sobat
    semangat AYAS,,walau pas2an presentasenya,,,
    semoga sukses sampai diwisuda nanti ya,,,
    enaknya ngeblog,,banyak menuliskan pengalaman, cerita, sekalian informasi juga.

    BalasHapus
  14. good morning
    Your post is very useful to other bloggers. this day I wish there was friendship. therefore give space to provide a link exchange
    after that let us improve our blog traffick each to mutually improve our page rank blog
    good luck always

    BalasHapus
  15. semoga masi utuh blognya hingga seabad ke depan wkwkwk

    BalasHapus
  16. hahahahahahaha
    *ga tau mo bilang apa lagi*

    BalasHapus
  17. betul-betul-betul,
    aduh sampe ketawa baca cerita ini.. Ayooo semangat!!!
    WISUDA - WISUDA - WISUDA!

    Kalo saia.. yang baru masuk dunia nge-blog, merasa menyesal tidak melakukannya dari dulu..

    Sekarang MABOK- plus addicted..
    Lam kenal lagi Mas. :)

    BalasHapus