Jumat, 30 Oktober 2009

What Is Your Name???


gambar dicopas disini


Tadi pagi dengan amat terpaksa aku harus mandi pagi karena jam 8.30 mo ikut test TOEFL. Itu teorinya, faktanya? Betul, saia datang jam 9.30. Inilah orang Indonesia raya negeri tercinta!!! Sebenarnya kalo bukan untuk memenuhi syarat kelulusan kuliah, yang mengharuskan calon sarjana memiliki sertifikat TOEFL dengan nilai minimal 425, rasanya berat banget harus ngeluarin uang.

Tips #1: Daripada buang2 uang untuk TOEFL, enakan diabisin di warnet. Bisa buat ngeblog dan ikutan djarum black blog competition, yang mo daftar kesini aja: http://www.autoblackthrough.com/blogcompetition/

Dan hasilnya. WOW! Dari 140 soal yang diberi, aku yakin cuma betul 30 soal. Yup, cuma 30/140. Wajarlah, sudah 4 taon sejak aku dapet nilai TOEFL terakhir dan lebih dari 3/5 dasawarsa aku ngga' pernah masuk ruang kursus bahasa inggris lagi. Tolong, teman! Doakan nilai TOEFL-ku 425 ^0^

Tips#2: Kalo mo pinter bahasa inggris kayak Caroline Soerachmat di program black in news, maka kursuslah bahasa inggris mulai kuliah, biar otak masih fresh!

Karena test TOEFL tadi, aku jadi keinget masa2 indah pertama kali kursus waktu kelas 2 esempe. Pertama kali masuk ruang kursus, setan cemen dalam hati langsung teriak "Cepat Ayas! Jangan sampe kursi paling belakang direbut orang!!!" Akhirnya terdamparlah saia di bangku paling belakang. Muka culun, mata rabun, dan buta huruf english.

"Repeat after me!" kata miss.
"One"
"One..." semua anak teriak.
"Two"
"Two..."aku ikutan semangat.

Sampe angka enam peristiwa paling memalukan dalam sejarah murid *** english course itu pun terjadi...

"Six," kata miss.
"Six..."
"Ayas bukan sex tapi six"
"Ha... saya bilang six miss"
"Ngga', kamu tadi bilang sex"
"Hahaaa..." semua teman2 tertawa.

Saia akui muka saia culun tapi bukan berarti saia mesuuuuuuuuuuuuuuum...!



nb: Sampe sekarang aku masih bertanya2, siapakah orang yang bilang sex itu?? kamu ya! Ayo ngaku!!!


33 komentar:

  1. semoga dpt toefl gede ya. kalo jago english kan kamu jadi makin sukses ngedeketin cewek2 cantik. hahaha...gak usah pake rayuan gombal lagi

    BalasHapus
  2. bukan saya mas he..he..
    btw goodluck buat toefl nya he..he..

    BalasHapus
  3. wuih...number s#x..he,he,he
    jangan-jangan isi kepalax aja tuh si miss yang,,ehm,ehm,ehm!,,ho,ho,ho

    BalasHapus
  4. saya doain deh mdh2n nilai toefl yg diharapkan bisa kesampaian...

    bener kata becce_lawo tuh... jgn2 otak si miss nya yg agak2...
    hehee...

    BalasHapus
  5. hahahaha... :))


    ini lulusan kursus di *******,, wkwkwkwkwk... :))


    udah ahh.. ketawo muluuu...

    yol doain deh moga hasilnyo baguuus.. guuss..guus... aguusss... :p

    BalasHapus
  6. gyahahahaha..! kasian jadi dituduh.. hhahaha

    iya ni. baru apdet sekarang. lagi sibuk2nya kuliah.. hehe. thx bwt komen'ny.. :D

    BalasHapus
  7. Yah, pokoknya semoga test TOEFL nya sukses.

    BalasHapus
  8. waaa ayas mesum..mesum..kedoknya kebuka hiahahaha
    semoga hasilnya gak jelek yah cuma gara-garah salah sebut ntu:p

    BalasHapus
  9. wah bhs inggrisku sangat memprihatinkan

    hik hik hik

    tapi saya ga' bilang mesuk kok

    BalasHapus
  10. ayo ayas jangan mesum mulu hehehe

    BalasHapus
  11. TOEFL apaan tuh yas?
    gak penah belajar gituan.
    wah tapi si itik itu kecil kecil pinter bahasa inggris tuh
    saluutttt

    aku juga mauikutan belajaringgis ah biar bisa ngerayu cewe bule hehehe

    BalasHapus
  12. Itu mah miss nya yang pengen x hohoho...

    BalasHapus
  13. BUkan aku yas...!!! Sumpah...!! BUkan aku yang bilang SEX....!!!

    BalasHapus
  14. Kalo saya kursus bahasa inggris 5 bulan. 2 bulan di satu tempat, 3 bulan di tempat lainnya. Selanjutnya saya kursus di atas kasur. alias otodidak (bis gak punya doku).
    Btw motivasi saya belajar bahasa inggir adalah agar jika President Obama ngerumpiin saya diam -diam saya bisa mengerti dan membela diri.
    Salam kenal dan berantas korupsi.

    BalasHapus
  15. wehehehehe.... keren keren

    BalasHapus
  16. *komat kamit baca doa agar nilai TOEFL-nya Ayas jadi 425*

    Semoga saja lulus ujian TOEFL deh... hehehe

    BalasHapus
  17. my name is yanuar catur rastafara
    hehehehe

    BalasHapus
  18. halo..salam kenal yah :)
    sukses buat ng-blognya..

    BalasHapus
  19. hiks... pengin...
    kapan ya saya pinter bahasa Inggrisnya, biar bisa ikutan acara Be Smart

    BalasHapus
  20. yang jelas bukan saya yang ngomong koq yas...
    Gimana hasil TOEFL-nya udah keluar?? moga berhasil yah...

    BalasHapus
  21. huwakakakakakakak bukan saya yg bilang loh yas.....

    BalasHapus
  22. wakakaka...
    ga diajarin...
    Ini Budi...
    Budi Bermain Bola

    BalasHapus
  23. biar bih jago ngomong inggris, banyak bergaul ama cinca laurra

    BalasHapus
  24. saya terusin ngitungnya yak

    eheemmm

    *ambil napas*

    SEPPPEEEENNN!!!

    BalasHapus
  25. Semoga, TOEFLmu lulus, nggak ada yang nggak mungkin, sob. Slm kenal ya?

    BalasHapus
  26. Hua..ha.ha
    padahal udah bilangnya six dengan benar
    mungkin karena lihat muka mesum
    makanya pikirannya jadi lain..

    BalasHapus
  27. My Name is Ayu
    Met belajar ya Yas..
    semoga tambah pinter ngomong Inggris
    lumayan, bisa nandingin google translate

    BalasHapus
  28. Aku nanti mau kursus ah sama Ayas

    BalasHapus
  29. huuahahahahahaaa.....lucu banget!!!
    duh pasti malu tuh

    BalasHapus