Kamis, 22 Oktober 2009

Watch out!!!

Banyak banget hal2 yang bikin kesal hari ini. Diantaranya:

1. Sudah 2 hari ngampus tapi jurusan tutup. Untung alasannya masih bisa diterima. "Orang TU dan dosen lagi seminar di hotel 2 hari".

2. Duduk di bus kota dengan manusia ketek. Ituloh manusia yang deodorannya berasal dari cairan ketiak, yang aromanya apabila dicium oleh bayi baru lahir maka spontan bayi itu bisa ngomong dan jerit "Kembalikan aku ke dalam perut emakku!!!"

3. Baru sampe ke rumah dalam keadaan gerah, ada anggota PLN yang dateng ke rumah. Dengan alasan razia langsung mematikan listrik tanpa izin terebih dahulu.
"Ada apa ini?"
"Razia listrik Pak"
"Jadi?"
"Listrik bapak legal Pak"
"Kok segelnya ngga' diganti, entar kalo diperiksa lagi gimana?"
"Gpp Pak," langsung nyelong begitu aja.
"..."

4. Bahkan untuk posting kali ini harus nunggu sejam lebih karena semua warnet hari ini full. Eh ada yang asal nyelong mo main duluan lagi... (steamy mode : ON >,<)

Watch out! I'm in a bad mood now.

21 komentar:

  1. hahahahhaha, aduh mas Ayas, lagi di uji thu,

    xixixixi, sabar sabarrrr.....
    pertama : klo ntar ketemu dosennya , omelin ajah :D
    ke dua :kalo mau naek bus kota , bawa karpet , biar ngga bau apapun , karpetnya buat tutup idung ;))
    ke tiga : kenapa ngga langsung di kuethak aja thu pak listriknya xixixixi
    dan keempat ,: laen kali nyari pacar OP net aja, biar bisa maen gratis tanpa harus nunggu :P

    duh dah kayak posting aja ni, xixixixix

    BalasHapus
  2. wwkkwkwkwkwkwk keren keren sarannya XD

    BalasHapus
  3. he h he..tampangmu kalo bad mood tuh kyk gitu ya? cakep juga yas. salam dah disampaikan ke pembantuku. hi hihi..salam balik katanya.

    btw, untung kamu gak pingsan duduk di samping manusia ketek. hiii..besok2 bawa minyak angin aja. jadi kalo ada yg bauket lagi kamu tinggal naruh minyak angin di ujung hidungmu. ato bawa masker sekalian, Yas.

    BalasHapus
  4. wa.ka.kak...
    ada manusia seperti itu yak..deodorannya dari cairan kimia kalee...Setuju tuh sama mbak inull..cari gandengan pejaga warnet ajha...banyak untungnya!!! wa,ka,ka,ka

    BalasHapus
  5. sabar sabar sabar

    katanya orang sabar disayang lho sama .......

    he he he

    BalasHapus
  6. hahahaha.... :)) ups!1 malah jadi ngetawoin :p


    sabar..sabar mang... orang baek tuh emang banyak cobaannya (huekzz..!! :p),, btw saran inul yang terakhir tuh bagus juga,, cari pacar yg suka jagain warnet mang,, selaen bs maen kapanpun,, trus gratis..tis..tis... wkwkwk... :p

    BalasHapus
  7. sabar bro... hidup ini indah kok...

    BalasHapus
  8. *kemari bawa wajan ma spatula* wat tameng sapa tau tar amarahnya meledak-ledak huehehe ehm aman gak yah nih?!?
    hiii yg noemer 2 gak banget deh, knapa gak langsung dlempar keluar ajah:p

    BalasHapus
  9. iye lahh...(mail upin ipin) sabar kang....
    asik dong dikampus bisa nyante,
    buat manusia ketek.... besok bawa cukuran aja, langsung pangkas ditempat
    sssssttttt jangan bilang ya, listriku juga legal.
    xiixiixixxixi
    NB : gunakan warnet kantor, selain gratis juga bisa dipake kapan saja (kuwenceng lagi?!)

    BalasHapus
  10. no. 1
    kampus gak bisa ngumumin yak?

    BalasHapus
  11. waduh-waduh-waduh.... parah niy kayaknya lagi bete berat niy...:(

    BalasHapus
  12. o'o..ada yang bad mood.
    jauhi dari pada kena dampak buruk darinya
    :p

    BalasHapus
  13. sungguh malang kesialan yang menimpa anda

    BalasHapus
  14. salam sobat
    ya sabar saja,,kadang kesialan dapat membawa keberkahan,,
    nantinya..

    BalasHapus
  15. mampir ajah neh…..gi males ngeblog….

    BalasHapus
  16. makasih dah komen di blogq yo bro

    BalasHapus