Rabu, 28 Oktober 2009

What time is it???

Gambar dicopas disini

Sebelumnya aku mo ngucapin selamat hari sumpah pemuda. Dengan memperingati hari sumpah pemuda ke-81 ini, mari kita kerahkan tenaga dan pikiran untuk kemajuan bangsa dan tanah air. MERDEKAAAA!!! (ayo, masih inget ngga’ 3 Sumpah pemuda?).



Semalam aku kebangun tengah malam setelah ketiduran nonton ovj. Jadi aku langsung ke kamar mandi untuk cuci muka, gosok gigi, terus tidur lagi. Kebiasaanku, kalo bangun pasti liat jam di hape dulu, dan ternyata pas liat jam hape tepat menunjukkan pukul 00.00. Keliatannya sih biasa aja, tapi ini bukan sekali dua kali, tiga kali empat kali, sering banget terjadi.

Misalnya kalo aku lagi butuh petunjuk waktu, aku akan liat jam di hape, terus pas banget waktu aku liat jam akan menunjukkan angka 08:08, pernah17:17, pernah juga 23:23. Apakah di kehidupan sebelumnya aku adalah cenayang waktu?

Aneh juga sih, semacam ada keterkaitan gitu antara aku dan angka waktu yang sama. Karena penasaran dengan fenomena alam yang jarang terjadi ini, aku iseng cari2 infonya di gugel. Hasilnya, ngga’ ada info terkait yang kudapat. Yang ada juga info kalo sebelum Coppernicus, IbnuAl-Shatir sudah menemukana konsep jam pertama di dunia abad ke -14. Dan ternyata ada jam tangan yang harganya 9,6 Milyar rupiah (bujuuug… bener kata orang barat: Time is money).

Satu hal yang pasti seandainya ada lomba untuk menentukan ketepatan dalam menyamakaan angka2 pada jam dan hadiah utamanya adalah jalan2 ke Austria bareng Aura Kasih, pasti aku ikutan karena yakin banget bakal juara 1.

Terakhir, ngomongin tentang jam, aku juga mo ngingetin ada program black in news setiap hari selasa jam 11.30 malam di RCTI . Ya lumayanlah bagi kamu yang belum tidur buat nambah2 info tentang update event dan lifestyle yang keren2 (kan syarat DBBC, harus menyisipkan keyword seperti autoblackthrough dan black in news, hihiii).

See you ;)

23 komentar:

  1. makasih kunjungannya mas ayas...
    hmm, jangan disia-siakan tuh mas bakat yang dimiliki...bakat jadi cenayan,ho,ho,ho...kalau bakat ke senayan saya mauja juga..xixixi

    BalasHapus
  2. cuman kebetulan.... atau jam mu yg hangggg... distel pada angka segitu aja wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. MERDEKA!!!!!!!!!!!
    selamat hari sumpah pemuda!
    bangga berbahasa Indonesia.

    ohya, semoga menang...dapet hadiah jalan-jalan bareng aura kasih. amien

    BalasHapus
  4. time is money. bener banget!
    tumben ada kalimat yang serius di sini :p

    BalasHapus
  5. eh,, bentar.... time is money???!!! bukannya time tuh artinya waktu yah?! jadi time is waktu dooongg,,, aiihhh.... mang ayas neh jeblok bahasa linggisnya... xixixixi... :p

    BalasHapus
  6. sip kawan. hajar terus DBBC nya :)

    BalasHapus
  7. katanya kalo liat jam ama menit yg sama, ada yg lagi kangen ama kita
    itu sih kata temen2 saya di kampus
    saya juga sering liat jam dan menit yg sama *ada yg sering kangen ama saya nih, mwehehe*

    BalasHapus
  8. Biar ga kembar gitu angkanya, kamu liat aja terus sampe nambah detiknya, ntar kan jadi beda *dilempar kulkas 3 pintu*
    BTW, pengen liat tapi kalo jam 11.30 malam, aku dah ngebo hehehe

    BalasHapus
  9. Sekarang sih jam 17.20 WIB yas, xixi. Becanda ya. Selamat Hari Sumpah Pemuda.

    BalasHapus
  10. Zona waktu di HPnya yang ERror x Kang...

    BalasHapus
  11. kunjungan perdana
    salam hangat selalu

    BalasHapus
  12. hayo coba dirimu inget apa endak hayo apa sumpahnya?!?
    emangnya Aura Kasih mau jalan bareng Ayas huehehe
    hah udah jam 5:27 AM waktunya bersiap nyari pecel utk sarapan

    BalasHapus
  13. Postinganmu sungguh berat ya..
    sungguh bermakna..hanya orang hebat yang mampu memahami postingan ini..
    Time is money..itu bahasa orang Barat ya?
    Bukannya bahasa Inggris,
    wekeekke...

    Pis and gaul abis
    Itik Manis

    BalasHapus
  14. Wuaaah... rajin bngt liat jam hp. Kalo saya malah sbaliknya, ndak prnh lagi liat jam hp, karena saya tau, batrei yg untuk jam di hp saya habis, blm sempat ngganti, heheee...

    BalasHapus
  15. Rajin liat jam.... suatu kebetulan yang memang kebetulan...

    BalasHapus
  16. kebetulan yg akurat,moga keyakinannya terkabul,tp jln2 ama aura kasih perlu d pertimbangkan..

    BalasHapus
  17. Sekarang sudah pukul 21:15.... Time to sleep.. Good night ^_^

    BalasHapus
  18. wkwkwkwkkwkwk!!! aku malah jarang memperhatikan jam, benda kok memperbudak manusia, wkwkwkwkw! tapi susah juga buat gak jadi budak ma jam

    BalasHapus
  19. afternoon visit
    to find a link or a comment on my blog
    I hope this spirit of friendship continued ongoing

    BalasHapus