Kamis, 19 November 2009

Sumpah, Aku Bukan Homo! Pacarku yang Homo


gambar dicopas disini


Pagi tadi lagi2 bimbingan skripsi dengan pembimbing kedua. Berhubung judulku dan Irga rada2 mirip, kami disuruh ganti judul. "Kalo data skripsi kalian kurang, ya pulang lagi saja ke Bangka sebentar," kata pak dosen. Iye Bapak, ngambil datanya ngga' seberapa, uang kesononya itu yang banyak.

Berhubung motor dipake Dyad, adikku untuk pergi kerja jadi aku tadi pergi menggunakan kendaraan sejuta umat. Bis Kota! Nampaknya semua berjalan dengan aman sentosa tenteram sejahtera. Sampe si kernet, seorang cowok minta ongkos.

Kernet: "Ongkos, Kak"
Aku: (Menjulurkan tangan ngasih uang)
Kernet: (Ngambil uangku dengan cara memegang pergelangan tanganku sampe jari yang menjulurkan uang)
Aku: (Heran tentunya, melihat ke arah kernet kancut)
Kernet: (Senyum manis + memandangku dengan lirikan genit gitu)
What the hell was happening?

Terus si kernet kancut ngajak ngobrol sepanjang perjalanan. Aku hanya pura2 ngga' tau. Dia ngomong yang ngga' jelas aku diem. Dia nanya aku jawab "iya" + nyengir kuda ciri khas seorang Ayas. Untungnya ngga' lama aku turun. Pas aku turun, dia senyum lagi + lirikan genit yang bikin aku mo muntah duren.

Gila kalo aku ngga' mikir dia homo. Potongan banci kemayu ngga' ada di dia. Terus kalo dia normal kenapa ngga' ngegodain cewek yang duduk di sampingku. Lagian tuh cowok sarap kali yak. Kalo homo yah milih2 kale, masa milih aku yang rada muka culun bergaya bencong gini. Apa dia mikir aku cewek kali ye? Apa aku mo direkrut masuk komunitas mereka, sapa tahu mereka ada komunitas sendiri, Kernet Palembang Homo Community misalnya? Ogah, mendingan aku ikutan Black Motor Community deh.

Hahaha... aja-aja ada hari ini, baru kali ini aku ketemu cowok dengan potongan laki2 sejati yang seharusnya merokok, Djarum Black misalnya, malahan memposisikan diri sebagai gay. Yup! Aku sudah membuktikan sodara-sodari ternyata makhluk homo itu ada. Tapi kok levelnya ngga' cool banget kayak di tipi2. Peringatan: Penyakit jiwa ini tidak memandang profesi.

Thx buat becce_lawo untuk awodnya ya ^^


33 komentar:

  1. Hehehe..ketawa deh abis lucu ,kasian yang dilirik kernet yang homo ,kenapa ga dilirik cewek yang disampingmu ,nah..berarti dirimu memang disukai lelaki hehe ( ketawa lagi deh )

    Selamat atas awardnya ..*_*

    BalasHapus
  2. wah wah wah ternyata ayas sangat mempesona dihadapan mata para gay...
    ayasss.... (lirik-lirik genit)
    yasssss....muahhhhh (monyongin bibir)

    GLEPOKKK....gw tampar lu hahahaha
    wah award ini lagi ini lagi, lagi pada kena jamur award ni ya?

    BalasHapus
  3. bwhahahahahaha...... ancur lo yas...

    BalasHapus
  4. hihihihihihi...kasihan banget sih lu yas..emang wajahmu menggoda ya..hahahahha..salam

    BalasHapus
  5. hahahah!

    hombreng...

    *misi mas... dicolek dicolek eh dicolek dicolek...



    iiieeekkk!

    BalasHapus
  6. jiyakakakakakak busyet dah, ada kernet homo...... wkakakakakak

    BalasHapus
  7. @all: kenapa harus mentertawakan homo? emang hidup kalian sudah merasa lebih sempurna dari mereka? gay memang bisa dr latarbelakang, profesi dan kalangan mana saja. ga ada batasan apapun, apalagi cm masalah fisik.
    @Ayas: mungkin si kernat memang suka dg typical cowok smooth kaya kamu. dia godain km karena dia yakin ada 'sesuatu' dg dirimu he he he...(radar gay dia yg bicara). hmmmhhhh... tampilan km kaya bencong? wkwkwk... gay kernet aja bisa tau kamu gay jg. apalagi gw, gay yang ber-IQ tinggi he he he... salam...

    BalasHapus
  8. mungkin muka ayas menunjukkan ke arah homo kale
    wakakkaa

    BalasHapus
  9. yah gitulah mas...
    mungkin mas ayas juga harus mengaku, apakah ada jiwa homo di dalam diri mas..mungkin ntu kornet kancung melihat ada jiwa homo didalam diri mas
    wakakaka....

    BalasHapus
  10. Gila, pasti si kernet lagi demen ama lo, ketimbang cewek di sebelah.
    Wakakakak...

    BalasHapus
  11. haha..
    boleh dounk Yas, orang homo.. masak kamu larang.. biasanya yng hombreng itu malah parasnya, buat cewek-cewek ngiler!!

    Di Aussie, banyak.. malah aku kaget-kaget sendiri, karena mereka benar2 menawan..

    Tapi, pertanyaanku, kamu normal kan Yas??

    *kaburrrrrrrrr*

    BalasHapus
  12. percaya kok, kamu gak homo tapi gay. eh..guy. hehhee

    BalasHapus
  13. what??!! iihh.. ayas udah berubah selera yaahh??!! insyaf mang!! kesian anak bini di rumah,, wkwkwk... :p

    BalasHapus
  14. hala hala....habis mimpi apa semalam,bisa-bisanya disukai kenet

    BalasHapus
  15. Wuih....Selamat yo Yas..., atas melimpahnya Fans mu....:)

    BalasHapus
  16. ccckkk ayas, koq d colek2 sama kernet sih hehe

    BalasHapus
  17. kamu homo!!! homo sapiens!!!

    BalasHapus
  18. Emang face kamu agak kemayu sih Yas...
    wakakakakaka...

    Selamat atas Award dari si Gokil Becce lawo..

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. wakakakak.. lw mirip cewek kali....

    oia, jangan lupa mampir ke sini ya...

    BalasHapus
  21. wuakakakakakaka....ada ada saja nih si om ceritanya keren buanget

    BalasHapus
  22. huahahuahahuahahuaha...!!!!

    BalasHapus
  23. wah, aku juga dapet award dari si becce kreatif itu.
    emang bener, penyakit homo tidak memandang profesi maupun umur. mo yang berdasi atau cuman kernet bus..ada!! hehehehehehe

    BalasHapus
  24. he.he.. aku sering liat orang gituan di Bali.. wew.. biasanya pasangan tsb terdiri atas 1 cowok macho dgn 1 waria.. yg ngeri tuh kalo ketemu yg tipe cowok macho.. 100% gak keliatan kalo dia gay.. soale keliatan cowok banget, ganteng 'n biasanya badannya keker euy..

    BalasHapus
  25. weleh..weleh....

    kasihan si ayas nih...aku jug pernah ketemu begituan mas...pas abiz pulang dr warnet..tiba2 ada yang tawarin untuk di antar pulang ke koz...
    tapi memang dasarnya bung becce tidak mau ngerepotkan orang *hueekkk*,he,he,he
    ditolaklah tawaran baiknya itu

    mmm, tapi cek per cek cerita dgn teman2 di kampuz, di kasih tahu klu org ntu homo....
    naudzubillah...

    BalasHapus
  26. pertama kalinya mampir kesini bang.. hehe judulnya pernah aku baca dikaos tokoh di sebuah fil komedi agak jorok

    BalasHapus
  27. wow ganti baju ni bro?
    owhhhhh mau lebaran kurban kok ya hehehee
    mana chatbox nya mas bro? hehehe( sok gaul ki)

    BalasHapus
  28. wkwkwkw....wajar pria penggoda pria

    no offens...

    kapan sidang TA kak

    BalasHapus
  29. manteb bener ne postingan.. di urutan pertama mbah google..lam kenal dah..
    aq jg bukan homo. jgn sampe deh...

    BalasHapus