Senin, 04 Januari 2010

2010


gambar dicopas disini



Selamat tahun baru semuanya (udah dibilang kalo aku selalu terlambat). Yup akhirnya 2010 datang juga, sebentar lagi ngga' terasa bakalan 2012. Siap2 teman2! Maut mengincar kita! (ekstrim mode on).

Banyak orang nanya gini "Apa resolusi 2010?" Terus aku mikir "Apa arti resolusi?" Setelah kucari di gugel, diketahui bahwa berdasar KBBI, resolusi adalah tuntutan terhadap orang lain. Lho? Kok bisa kebalik. Tetapi ternyata kalo dibuka di oxford artinya tuntutan terhadap diri sendiri. Kesimpulan:
1. Orang Indonesia udah pinter bahasa Inggris.
2. Tidak semua kata serapan itu sama dengan bahasa induknya.
3. Saia orangnya ngga' bisa dibuat penasaran (ngaruh yak?).

Di tahun baru ini emang harus ada yang berubah sih dari tahun sebelumnya. Dan tentunya emang harus lebih baik. Misalnya: Harus lebih rajin baca koran dibandingkan nonton sinetron (curcol), lebih sering olahraga dibandingkan ngemil (double curcol), dan mengganti rokok Djarum Black 2 bungkus/hari dengan makan mentimun 2 kilo/hari biar sehat. Dan apalah yang jelas harus berubah.

Kalo perubahan yang sudah dan akan dilakukan seorang Ayas di 2010:
1.Beratku sudah nambah 3 kilo (sungguh suatu keajaiban).
2. Kuliah dan skripsi sudah selesai, tentunya tahun ini mesti wisuda.
3. Kerja di perusahaan tambang dan harus ngasih THR lebaran tahun ini.
4.Membuka bisnis untuk investasi masa depan (tssaah).
5.Dan marilah saia buka tahun ini dengan mode rambut 2010.











(Masih heran dengan muka sendiri)

nb: I just kick my keywords :D

1. Djarum Black
2. Djarum Black Menthol
3. Djarum Black Slimz
4. Djarum Black Slimznation
5. Djarum Black Motodify
6. Djarum Black Night Slalom
7. Autoblackthrough
8. Autoblackthrough goes to campus
9. Blackinnovationawards
10. Blackinnovationawards goes to campus
11. Black In News
12. Black Car Community
13. Black Motor Community
14. Black Community

28 komentar:

  1. potongan rambutnya kok bisa mirip bakso gituuu mas??
    :p

    met tahun baruuu (telat juga)

    BalasHapus
  2. wahhhhhhhhhh gundullllllll... kaburrrrrrr,....... owh mas ayas tha, kirain thuyul ;)), aku ngga ngerti ama resolusi-resolusian, hakhakhak, jalanin aja dech, :D, selamat tahun baru, meski telattttt bangetttttttt!!

    BalasHapus
  3. botaaakkk!!! tuyuuulll,, oh no!! ngeliat penampakan di sini,, wkwkwkwk... *ngaciiirrr* :p

    BalasHapus
  4. wedewww wjah baru Ayas. gundul, man...gunawan deh, gundul tp menawan ha ha ha..btw,met tahun baru walau telat.

    BalasHapus
  5. wkwkwkwk...
    sama kayak kamu, aku juga bingung ngelihat penampakan diri mu

    hahaha

    selamat tahun baru ya :p

    BalasHapus
  6. selamat tahun baru ya.....

    BalasHapus
  7. wkwk... ayasssssssss BELOM LULUS jugaaa?????

    BalasHapus
  8. Sip... Bersemangat pokoknya! Mbak tunggu foto wisudanya yang paling ganteng! Selamat tahun baru, Ayas.

    BalasHapus
  9. wah enak ya yas, bisa tambah 3 kilo...
    kalo aku mah susah banget, sekarang malah turun, gak bisa naik lagi...
    tetep 61 kilo.

    apa yas resep biar tambah 3 kilo?

    oya met tahun baru (telat ya?)

    BalasHapus
  10. hahaha... potongan rambutnya kweren Kang.... enak, ngirit shampo, hehee....

    BalasHapus
  11. Aku suka ptongan rambut barumu, Yas!
    Sangar..

    *kabur..

    Pengen tau, kepanjangan curcol itu apa?

    BalasHapus
  12. Selamat tahun baru bang... Rmbt yah? -_-'

    BalasHapus
  13. Selamat tahun baru bang... Rmbt yah? -_-'

    BalasHapus
  14. btw, kontesnya dah mau berakhir yak?

    BalasHapus
  15. nggayanya The Rock banget Yas....kekekekekkekek!!!

    BalasHapus
  16. keren dan rapi dengan rambut begitu... suer!

    BalasHapus
  17. salam sobat
    wah iya perubahan yang dilakukan AYAS ,siip deh
    selamat tahun baru dan semangat baru 2010 .

    BalasHapus
  18. salam sobat
    wah perubahan yg dilakukan AYAS siip deh,,
    selamat tahun baru dan perubahan baru 2010.

    BalasHapus
  19. Met tahun baru dengan wajah yang semakin aneh

    BalasHapus
  20. wajahnya fresh gitu hidup cepak

    BalasHapus
  21. kunjungan perdana
    salam hangat dari blue

    met tahun baru

    BalasHapus
  22. tahun baru gundul y mas ceritanya mau hemat shampoo tho....yo met tahun baru juga....dtng rumah maya elpa y ada award buat kang ayas

    BalasHapus
  23. aku suka mode rambut 2010 nya!!!
    kelihatan CLING !!!!

    BalasHapus
  24. aku pengen buat resolusi-resolusian juga aaahh!! btw, model rambutnya ciamik mas! LOLSGGDL

    BalasHapus
  25. salam sobat
    selamat ya sudah 1 th ngeblog..
    memang dengan ngeblog kita bisa mencurahkan segala uneg2 di dalam pikiran kita dengan menulis.

    BalasHapus
  26. bagus ah rambut baru na ^^

    ayass im heree hihih
    semoga resolusinya bisa diwujudkan aminnn

    BalasHapus
  27. Bilang aja taun ni ga jd kawin....botak nanggung deh buat jln terakhir.....lom kenal coy..

    BalasHapus
  28. hai....met pagi....cuma ngasih tahu award nya udah 'pa pajang

    BalasHapus