Selasa, 26 Januari 2010

Page2 NgeDot a...


gambar dicopas disini



Pagi ini baru aja mo ngeblog. Iseng dulu buka fesbuk. Ternyata jadi lama karena ada gosip lagi antar teman2 blogger tentang foto syur berjudul "Ini Cinta Di Istana Maimun 02/01/2010 ATTAYAYA & DWINA". Yang buat terharu, ternyata blogger Indonesia bisa kompak gitu tanpa harus buka forum, hiks hiks.. (kompak ngegosipnya ;D).

Wah, udah seminggu telat ngeblog.. gpp sibuk sih. Beberapa hari belakangan aku nginep di rumah kakak Irga karena isteri kakaknya opname di rumah sakit karena baru saja melahirkan. Jadilah aku dan Irga hidup berdua untuk sementara waktu. Makan bareng, tidur bareng, tapi tentunya belum tidak mandi bareng. Selamat ya tuk KK Irga.

Sebelum pulang ke rumah, aku sempat ke rumah sakit liat adek bayi. Dia perempuan, merah, dan merem melek. Lama banget gak liat bayi secara langsung, jadi kepengen XD Tapi kayaknya adek bayi ngga' tau sopan santun deh. Masa aku ngucap salam ngga' dijawab. Wahai adek bayi, hiduplah dengan damai dan berguna yak. Sayangnya aku ngga' sempet ambil potonya. Tapi jangan sedih, dengan mengerahkan daya imajinasiku secara maksimal, akhirnya aku pun berhasil membuat sketsa adik bayi. Alhamdulillah hasilnya memuaskan.










Selain itu, minggu ini aku dapet 2 kali traktiran. Pertama karena ultah Robbie. Kita makan bebek goreng + es dogan di cafe Jawa Timur, pokeke mantap. Yang kedua, karena adikku, Dyad baru resmi dilantik jadi pegawai kelurahan. Makan lagi, ayam goreng + kakap + es dogan. Makmurnya hidup. Yang jelas, selamat tuk keduanya. Ada yang mo traktir lagi??

Udah ah mo ngeDota lage ^_^

Nb:
I just kick my keywords :D

1. Djarum Black
2. Djarum Black Menthol
3. Djarum Black Slimz
4. Djarum Black Slimznation
5. Djarum Black Motodify
6. Djarum Black Night Slalom
7. Autoblackthrough
8. Autoblackthrough goes to campus
9. Blackinnovationawards
10. Blackinnovationawards goes to campus
11. Black In News
12. Black Car Community
13. Black Motor Community
14. Black Community

45 komentar:

  1. Sketsa bayinya lucuuuuuuu...
    hahahaha...

    selamat yachh buat traktirannya...

    BalasHapus
  2. Selamat atas adik barunya :)

    BalasHapus
  3. loh, katanya adek bayinya merah... itu kok item ya... hihihiii...

    BalasHapus
  4. Ayas, ga kira-kira ih keywordnya
    tapi bagus lah, kadang kita emang butuh gossip untuk mempersatukan kita..

    BalasHapus
  5. itu adeknya kembar ya
    lucu lucu ya

    BalasHapus
  6. Wakakakaka...
    Bang Atta benner lagi ngetop di infotainment dunia blogosphere nih...

    BalasHapus
  7. selamat buat ponakan baru ye :)

    BalasHapus
  8. Sketsa bayinya....MANTAB.

    BalasHapus
  9. ditunggu sob di bali...see u..

    BalasHapus
  10. bayinya cantiik banget... katanya warnanya bayi merah kok item.. hihihiih

    keywordnya nendang bo'..

    BalasHapus
  11. selamat mas buat bayi na hehe..

    BalasHapus
  12. @Sang Cerpenis :
    Ayas ga suka bebek, tapi suka itik

    Ampooooooooooooon
    kena hajar juga disini

    BalasHapus
  13. kata syur nya ngeres amat di telinga. pengen ngegaruk telinga. ga enak ngebacanya

    BalasHapus
  14. ya ampuuunn,, dah penasaran aja ma gambarnya eh ternyata oh ternyata.... gelo daahh mamang ini -_-"


    btw,, gosip di dunia blogger lama2 sereeeemmm dan makin merajalela *takuuuutt* :p

    BalasHapus
  15. hahahahaa...
    baYi'y lucu tu....

    BalasHapus
  16. hah..?? yang bener aja Mas? masak Mbak d dapet Bang A?? wuaaaaa... makin lama makin serem aja ni dunia pergosipan blogger.

    BalasHapus
  17. hhahahah.... bayi yang aneh hehehheh.... kpingin nraktir tapi jauh... hehheheh .. sorry yow sob ( alasan aje heheheh)

    BalasHapus
  18. Anggota bertuah penuh dengan karekteristik yang bermacam2.. Contohnya Bang Ais, hehe

    BalasHapus
  19. huehehehehe... dota apan sii kang?!?!?!?

    BalasHapus
  20. asik dong dapet traktiran hehehehe

    BalasHapus
  21. wakkakakakaka sungguh sketsa yg sangat indah dan mengesankan. Lebih bagus daripada buatan Squidwark tetangganya spongebob hahahaha...

    BalasHapus
  22. hihiihhiih, ini nembak keyword mbak dwina dan bang attan ya... :-D

    BalasHapus
  23. Sketsanya menarik, sayah nggak bisa buat kayak gitu...

    BalasHapus
  24. bikin penasaran aja, eh sketsanya mantab

    BalasHapus
  25. kok saya malah gak tau ada gossip seputar dunia blog... lucu lo foto gadis kecilnya

    BalasHapus
  26. Nih aku bawain sate Klathak langsung dari jl imogiri.....
    adek bayenya siapa sih yang sudah bisa merem melek?
    kok sketsanya gitu sih...

    BalasHapus
  27. wah,adik bayi nya luuc sekali hehehe...^^
    sekali2 ayas yg traktir aku dong ^_*

    BalasHapus
  28. katanya ada traktiran di ajo,gak datang y???
    adik bayinya lucuuuuuu kacian deh kok sketsanya malah ngerusak...

    BalasHapus
  29. kafe jawatimur? wah udah ngersain masakan jatim dong... bang.. biasanya disini namanya es degan ihihi

    BalasHapus
  30. anak kecilnya itu lucu banget..
    cantik lagi :)

    BalasHapus
  31. enaknya dapat traktiran...
    itu dua cewek imutnya lucuuuuuu

    BalasHapus
  32. Ada award untukmu, diambil y k'

    BalasHapus
  33. sketsa bayi nya mirip banget yaa.... ckckckckck....

    BalasHapus
  34. hahahaha sketsanya bermakna sekali yas!!

    HEHHEHEH belajar dari mana kamu
    hayo mampir blogku aku ajak makan makan diseamrang wis hehee

    BalasHapus
  35. Pak SBY, dulu saya kagum pada anda. Tapi kini tidak lagi. Karna saat rakyat banyak yang BUSUNG LAPAR anda malah bagi-bagi MOBIL MEWAH buat PARA MENTERI. Sungguh ironis

    BalasHapus
  36. Keywordnya sederet...!!! MANTAP

    BalasHapus
  37. sketsa bayi??
    gw kira jelangkung, yas! Sumpe.. hiihihih.

    BalasHapus
  38. iya....aq juga dah beberapa hari ga update...yah dunia gosip memang merambah semua kalangan.....btw laman forumnya kok ga bsa di buka?

    BalasHapus
  39. Iyahh.. perasaan kemaren aku dah komen??
    Mo tanya.. itu sketsa bayi apa jelangkung.. hihihihi..

    (kabur sebelum digetok Ayas!)

    BalasHapus
  40. Eh.. udah ya.. Modem gw lemotttt niii..
    (tidakkkkkkkk!)

    BalasHapus
  41. sketsa adik bayinya luar biasa keren!!!!
    hehehehehe.... ada ada aja sih Kau Yas...

    BalasHapus