Jumat, 15 Januari 2010

Posting Dalam Kondisi Leher Pegal2


gambar dicopas disini



Wah, pagi tadi xl aktif kembali, jadi bisa internetan puas ampe sekarang. Setelah makan malam barusan, aku nonton tatap muka. Ada writer Pidi Baiq, buku fenomenalnya Drunken Monster, terus ada Drunken Marmut, Drunken Molen, dan Drunken Mama. Jangan2 entar keluar juga buku Drunken Monster Marmut Makan Molen Mama. Ternyata doi writer terkenal juga, aku baru tahu ne, hohoo.. Ini membuktikan saia udah lama banget ngga' ke gramedia (kenapa sih harus gramed).

Sebenarnya aku ngga' perlu menyalahkan diri sendiri yang malas banget ke toko buku buat cari satu dua buku. Tapi penyebabnya adalah fesbuk. Ya, fesbuk memang merusak masa depan! Aku jadi males keluar rumah karena fesbuk, males belajar karena fesbuk, males olahraga karena fesbuk, dan males beol pun karena belum kebelet. Oh, fesbuk, biadab kau!

Satu hal yang terlewati sore ini adalah gerhana matahari. Tapi kayaknya di Palembang ngga' keliatan deh. Kalo aku liat di yahoo, keren banget gerhananya. Matahari warnanya jadi hitam. Kata orang cina jaman dahulu kala sekali karena matahari ditelan naga. O, berarti setelah gerhana selesai, naganya selesai juga beolnya. Teori yang aneh.

Udah ah, leherku pegel banget. Mo ngelanjutin aktivitas rutin 3 hari belakangan, self-nguruting.


I just kick my keywords :D

1. Djarum Black
2. Djarum Black Menthol
3. Djarum Black Slimz
4. Djarum Black Slimznation
5. Djarum Black Motodify
6. Djarum Black Night Slalom
7. Autoblackthrough
8. Autoblackthrough goes to campus
9. Blackinnovationawards
10. Blackinnovationawards goes to campus
11. Black In News
12. Black Car Community
13. Black Motor Community
14. Black Community

25 komentar:

  1. fesbuk marah2 tuh disalahin kamu terus. fesbuk kan bukan embek yg berbulu item. hehehe

    BalasHapus
  2. untuk yang gerhana...
    saya ga liat padahal bela-belain nunggu di luar hampir dua jam hehehe

    BalasHapus
  3. wah, di tempatku juga gerhananya ngga kelihatan tuh..!

    Kalau Kang Pidi saya udah tahu lama, karyanya keren2. bikin ngakak pokoknya, tapi selalu ada hikmah tersembunyi di balik semua kekonyolannya itu.

    BalasHapus
  4. Yo wes Yas, moga besok mosting dalam keadaan leher tak pegel pegel... :-D

    BalasHapus
  5. Oiya, awardnya Ayas sudah Buwel pajang Lho... :-D

    BalasHapus
  6. facebook oh bookface...

    selalu aja menjadi kambing hitam, kasian...

    BalasHapus
  7. Wah semua keyword itu harus muncul di satu posting? Pantes lehernya sampe pegel ya?? Ngomong2 kok ga bosen sih fesbukan terus? Kalo aku mending BW ke blog teman2 deh. Bisa baca macem2 tulisan.

    Halo Ayas...aku main kesini lagi nih..

    BalasHapus
  8. gambarnya lucu....
    bayi ngantuk. he.he.

    BalasHapus
  9. hiihi...anak siapa tu?
    lucu nya
    :p

    BalasHapus
  10. Selamat pagi...
    semoga dalam keadaan sehat dan terus ngeblog dengan seksama... juga jangan lupa untuk meningkatkan PR maka saya sarankan untuk terus menambah back link.add my link

    BalasHapus
  11. wahaha begitulah fesbuk, hmm disini di jakarta aku juga gak liat gerhana mataharinya ah hahah

    BalasHapus
  12. bayi sapa tuhh...!internatan pake SL di jamin puassssss.....

    BalasHapus
  13. saya ga ngeliat gerhana kemarin. Mendung sih... huhuuu...

    BalasHapus
  14. lah, apa hubungannya sama pegel leher?

    BalasHapus
  15. Wah, nembak keyword nih.. semoga berhasil Ayas.. Bersaing dengan blogcewekku.. yuni-powerofgirl.blogspot.com hehehehe

    BalasHapus
  16. he..he.. sama, bang.. di Solo juga gak keliatan gerhananya.. puluhan kali gw nengok keluar rumah.. gak liat apa-apa.. hiks..

    BalasHapus
  17. kalo pegelll mending manjat pohon yas.. apa hubungannya tuh ma foto, ma buku... *mikirrr jgn2 si ayas lagi sutris...*

    BalasHapus
  18. gerhana lagi, sukses yah keywordnya, thu fotonya anaknya mas ayas yah, khhaha, mobilnya dah ku lelalng di blogku mas !!

    BalasHapus
  19. Istrahat kalau udah pegal mas.. ntar skit,, Oia saya blum sempat liat gerhana.. Coba search di Mbah google dulu..

    BalasHapus
  20. ayas, ada award untukmu di http://frasalina.blogspot.com/2010/01/award-at-weekend.html.

    mohon diambil ya, sapa tau bisa ngilangin pegel leher. :)

    BalasHapus
  21. Halo kawan....sejak posting sebelumnya aq lihat ada gambar bayi di sini...n pose nya lucu2 deh ahahaha.....

    BalasHapus
  22. Hai, Bro... Duh, kok tambah imut sih? Perasaan yg laen tambah tua deh, lha kok Bro Ayas malah jadi bayi? Kekekekkkkkkk!

    BalasHapus
  23. yas, naek gunung yok yas
    ikutan wisata pegunungan yuk disini
    http://aaslamdunk.blogspot.com/2010/01/wisata-gunung-telomoyo.html

    BalasHapus