Selasa, 16 Februari 2010

Susu Laut


gambar dicopas disini


Hari sabtu kemarin, aku akhirnya bertemu juga dengan teman2 blogger Palembang. Yang selama ini aku cuma berinteraksi dengan mereka lewat dunia maya, akhirnya bertemu juga. Istilah kerennya kopdar alias kopi darat. Heran juga kenapa mesti kopi? Kenapa ngga' susu? Aku kan suka susu. Selain itu kenapa harus darat? Aku kan suka laut. Ya udah, aku sebut saja Susu Laut. Yang jelas, Asik banget bisa ngobrol dengan mereka. Dan rencanaya kita mau serius bikin komunitas blogger Palembang sehingga kita bisa lebih berguna bagi masyarakat. Bukan cuma dari kritik sosial melalui tulisan tapi juga melalui bukti nyata. Semoga, amin.

Berikut kesan2ku bertemu mereka:
1. Bu Elly (http://newsoul-sayangidirimu.blogspot.com/).
Orangnya ramah, baik hati, dan tidak sombong serta rajin menabung.

2. Bu Nelly (http://nellilinggayunara.blogspot.com/)
Meskipun datangnya paling buntut tapi paling rame. Orangnya ceriwis pagi manis yo wiiis, rame, gaul, banyak koneksi, sampai2 kedua pembimbing skripsiku pun dia kenal. TOP dah.

3. Pak Nayel (http://kotapalembang.blogspot.com/)
Jujur aku baru kenal hari itu, hehe.. Tapi ternyata orangnya udah dikenal fesbuker dan blogger Palembang dari dulu. Memang saya yang cupu karena baru ketemu. Orangnya baik dan ramah, benar2 seorang bapak agen CIA (Cinta Ibu dan Anak). Meskipun beliau suka fotografi tapi sebisa mungkin menghindari bidikan kamera. Yup! The man behind The Camera! Shoot him!

4. Yolis (http://yolistiayu.blogspot.com/)
Hapal Alfatihah, jujur dan beramal saleh. Udah kenal sih jadi ngga' perlu terkejut lagi ato pangling waktu liat Yolis yang mirip anak kelas satu sma, wokwokwok,, piss yol ^^\/

5. Henny (http://lovemyjourney.blogspot.com/)
Beda banget dengan potonya. Kalo aku, di poto jelek, aselinya tambah ancur. Sedangkan Henny, di poto biasa2 aja, aselinya luar biasa. Cantik dianya. Sayang udah bersuami, kalo ngga' mo aku jodohkan sama oomku, hahahahaha...

6. Ari (http://duniapolar.blogspot.com/)
Selesai acara Si Ari baru dateng. Jauh2 dari Surabaya mo jalan2 ke Palembang sama rombongannya. Orangnya mirip temen sma-ku. Jangan2 dia boong kalo blogger Surabaya, ato bisa jadi dia mata2 bonek untuk mengintai persiapan SFC. Who knows? Hahahaha...

Iya, intinya minggu kemarin asik banget. Jadi, yang merasa blogger Palembang, ato fesbuker Palembang, ato pernah lahir di Palembang, atopun yang pernah makan pempek Palembang, silahkan gabung bersama kami di
http://palembang-bae.blogspot.com/

Cabut dulu ya ^O^














Kenapa potonya lebih dari 6???

50 komentar:

  1. asiknya bisa ketemu sama teman2 blogger.
    pengen tuh ikutan.
    sayangnya aku orang padang. :D

    BalasHapus
  2. hihi...kirain apaan susu laut. bikin yang ngelihat judulnya jadi penasaran aja.
    dasar tyas, gokil, gila-gila tegil. hihi...

    BalasHapus
  3. seperti ikut mengikuti di situ, karena membayangkan..
    sangat positif itu utk dikembangkan ke depan. ayo..ayo..pengin ndengerin kelanjutannya.

    BalasHapus
  4. semakin erat kebersamaannya ya,,salut,,pertahankan dan keep on blogging

    BalasHapus
  5. Diisi atuh keterangannya dari kiri ke kanan.. gitu.. biar tau siapa "hantu" nya..
    kkwkwkkwkkw

    BalasHapus
  6. Hiks...hiks...
    aku gak diajak....

    BalasHapus
  7. kasi keterangan dong bang sapa2 aja yg dari kiri ke knan gitu... hehe. (eh kok sama ma mbok gek nih komennya? wah sehati..)

    iri aku..
    envy me..
    cang iri..
    hikshiks..

    yg paling kiri tu mbak henny ya?? cantik e rek rek..

    BalasHapus
  8. Hahahaha. Jadi Susu Laut itu lawan dari Kopdar (kopi darat)ya Yas. Ada-ada aja, ya uda kapan kita susut (Susu Laut) lagi....?

    BalasHapus
  9. waahhh...asyiknya kopdar rame-rame...

    semoga rencana bikin komunitas blogger Palembang bisa terlaksana.. Aminnn.. :D

    BalasHapus
  10. Wah senengnya bisa kopi darat, eh susu laut ? kapan ya dimadiun, anggotanya msd dikitan sih.

    BalasHapus
  11. Ternyata Ayas ini unik ya, temannya xenix, minix, windows, linux.... dst

    BalasHapus
  12. waaaaaaa,,,seru ya bisa kopdar ma temen2 sesama blogger...

    BalasHapus
  13. tuh siapa2 aja,ditulis dong nama2nya. bener kata Gek, jadi kita tahu mana yg namanya Ayas yg selalu ngaku keren itu. hehhee..

    BalasHapus
  14. asiknya bisa susu lautan...hihihi...
    kapan aku bisa ikut beginian?
    tapi ga mungkin ke palembang, berat di ongkos XD

    BalasHapus
  15. huah...kompak banget blogger palembang. semoga tetep kompak terus ya

    BalasHapus
  16. Hmmm...seneng nya bisa kopdaran ya..
    yang namanya Ayas yang mana sih?? yang pake jilbab ya??
    he..he

    BalasHapus
  17. salam sobat
    wah bagus banget tuh yang foto rame-rame..
    suka ngeliatnya.

    BalasHapus
  18. Saya pingin banget lhoo kopdar
    tapi kok yaa nggak ada yanng ngajak

    BalasHapus
  19. masa gara2 pernah makan pempek trus bisa gabung di komunitas blogger palembang ... kekeke... idenya boljug

    BalasHapus
  20. Aku sih suka makan empek-2 tapi utk gabung dg Komunitas Blogger Palembang ya gak bisa..

    BTW.., foto Mbak Elly aku tahu. Tapi Yolizz yg mana ? Apa Henny yang paling kiri ?

    BalasHapus
  21. ya allah.. pengen kopdar!!!!

    jogja jogja...!

    *udah tersaingi ama blogger2 lain yang idup lewat wordpress siih... hiks!

    BalasHapus
  22. Dunia blogger semakin erat dengan KO{DAR, apalagi disambung dengan SUSU LAUT....wes, mantep pokok'e...!!!

    Blogger BErtuah-Pekanbaru juga barusan KOPDAR, hari minggu kemaren...

    BalasHapus
  23. kenapa di foto lebih dari 6?
    karena ada 3 orang yang nimbrung, ehehe.
    sebenernya yang cocok jadi foto kita itu baby yang diatas itu yas..kan pas tuh 6.

    BalasHapus
  24. asyik ye, gak ngajak2 di KI hihihi

    BalasHapus
  25. yaelah mbak henny dari fotonya jg udah keliatan cantik kok bang hehe :p

    BalasHapus
  26. Emang, kopdar emang nyenengin. Apalagi ma temen2 deket di dunia maya.

    BalasHapus
  27. wew.. mangstab mas..
    saya belom pernah kopdar kaya gtu he..he..

    BalasHapus
  28. Hi Ayas. Makasih udah mampir di blog saya, ya. Iya, saya yang artikel nya masuk naked traveler hehehe salam kenal :)

    BalasHapus
  29. Asyik yang kopdaran...
    BTW kenapa fotonya lebih dari enam? mungkin yang satu lagi penampakan atau orang iseng yang narsis pengen dipoto... Hayooo siapaaa?

    BalasHapus
  30. wah, dikau paling tinggi ya Yas.... ehmmmm salute ama neng yolizz, rupanya dia hafal Al-fatihah ya.... :-)

    BalasHapus
  31. Wuih Asyiiik neh kopdarannya.... Moga Ayam2 cinta tumbuh disanah... xiixixix

    BalasHapus
  32. seru ya bisa ketemuan...
    makan mpek-mpek sering banget.. tapi ga pernah ke palembang.. ^^

    BalasHapus
  33. Hai,

    datang mau ngucapin

    happy lunar
    happy valentine's day
    happy ash wednesday

    buat yang merayakan, yang nggak merayakan semoga bulan penuh cinta ini selalu membawa kebahagiaan dan kedamaian...

    Ninneta

    BalasHapus
  34. jiaaahhh.. diriku dibilang kayak anak sma,, huhuhhu... awaslaahh mang yeehh men ketemu agek *keluar bahaso plembang neh* :p

    eehh,, yol bukan kelas satu sma,, tapi masih smp!!! >.<

    BalasHapus
  35. hhahahah pengen jitak yolisss

    BalasHapus
  36. wow...serunya kopdar ....
    jadi pingin ngadain kopdar lagi nih

    BalasHapus
  37. Helloooo ..susu laut Yas?? Susu gelas aja bikin gendut hehehe..tp boleh lah buat mandi susu.. biar makin manis kayak susu...hehehe..luv...u

    BalasHapus
  38. Berkunjung... mampir-mampir
    Salam kenal jg y :D

    BalasHapus
  39. saLam buat semua bLogger Palembang,,,

    BalasHapus
  40. Titip salam bentoelisan deh tuk para blogger Palembang. Eh tapi ngomong-ngomong kenapa garbarnya di atas adik-adik bayi ya hehhee :)

    Mas Ben

    BalasHapus
  41. saya orang palembang loh ! :)
    tp msh sngt pemula di sini. (bahkan sbnarnya saya tdak tahu apa yang sesungguhnya saya kerjakan ini) :p
    mohon kerjasamanya.hha

    BalasHapus
  42. wah asiknya kopi darat eh susu laut yah hehe

    BalasHapus
  43. lho aku nggak di undang seh..ups jauh ya hihi..kereeen

    BalasHapus
  44. wah..
    asyik tuh bisa kumpul2 bareng blogger..
    jadi pengen....

    BalasHapus
  45. Wah yang susla..enaknyaaa

    Btw,ayasnya dah jinak blom? Ntar bs rabies smua peserta susla kena gigitan maut ayas hehehe

    BalasHapus