Sabtu, 13 Februari 2010

Untuk Kamu Yang Kucinta...


gambar dicopas disini



Untuk kamu yang kucinta...

Jujur ya, aku emang bego. Di zaman secanggih ini. Ketika orang bisa kirim email, aku malahan kirim surat buat kamu. Di saat cinta bisa diungkapkan lewat telepon, bisa disampaikan dengan sms, aku malahan memilih selembar kertas berukirkan tinta hitam ini untuk mengungkapan isi hatiku padamu.

Memang aku bukan pujangga yang pandai merangkai kata2 indah sehingga kamu bisa tersipu malu, ato mungkin senyum2 sendiri karena merasa tersanjung dengan pujian2 yang kuberikan padamu. Dan aku juga ngga' pernah baca karya2 Kahlil Gibran sehingga bisa membuatkanmu puisi-puisi indah untuk mengagungkan dirimu. Pernah sih aku membaca skrip Romeo dan Juliet di Gramedia, tapi bacanya sambil berdiri karena ngga' punya uang untuk membeli buku itu. Ceritanya bagus, penuh drama dan intrik, dan kata2nya sungguh menghanyutkan. Kamu udah baca belom? Oya maaf, kok jadi ngebahas Romeo dan Juliet.

Sungguh, sebenarnya aku merasa tidak layak mencintaimu. Kita sungguh berbeda. Aku tidaklah setampan pangeran berkuda putih yang ada di impian para gadis sepertimu. Aku juga bukanlah anak gaul yang penuh dengan kreatifitas dalam menjalani hidup. Akan tetapi, aku tidak bisa menolak perasaan ini. Aku juga ngga' ngerti kenapa aku bisa jatuh cinta sama kamu. Tapi bukankah tidak perlu alasan untuk mencintai? Sebagaimana kamu tidak perlu alasan untuk menyukai warna pink?

Ya, aku tahu warna kesukaanmu. Aku juga tahu makanan favoritmu, dan aku pun tahu hal-hal yang tidak kamu sukai. Aku sudah baca semua wall facebookmu, info tentangmu, dan aku terus memperhatikan primary photomu karena berharap akan memimpikanmu setiap malam, bahkan aku sudah add teman2 dekatmu agar lebih mengetahui siapa dirimu. Setiap kali aku buka fesbuk, aku abaikan komen di statusku, aku biarkan ultah teman2ku, karena yang kutunggu hanyalah lampu hijau di chat windowmu. Aku terus berharap dan berharap.

Memang, kalo kamu mencari pria gudluking yang bisa kamu banggakan ketika reuni di sekolahmu, tentu aku bukan orangnya. Kalo kamu mendambakan lelaki kaya yang bisa mengajakmu keliling dunia, aku juga bukanlah orang itu. Mungkin sekarang aku belum bisa mengajakmu shopping di distro-distro mahal seperti yang biasa kamu lakukan. Dan aku juga ngga' bisa mengantarmu dengan mobil mewah seperti yang dilakukan mantanmu. Tapi apabila kamu meminta kesetiaan dariku, aku akan berusaha untuk menjaganya.

Ya, beginilah aku apa adanya, dan bukan ada apa-apanya dalam mencintaimu. I don't care what do you think of me? And i ignore the thought of 'what i am to you?' Because, right now, i just want you to know that i love you so....



Palembang, 13 Pebruari 2010
In the name of love,

Ayas Tasli Wiguna

***



* Ditulis sebagai bentuk partisipasi lomba menulis surat cinta yang diusung sahabat. Yang mo ikutan, daftar aja ke
http://idana.blogdetik.com/2010/01/31/berbagi-cinta/

42 komentar:

  1. e-mail atau surat ga jadi masalah yang penting isinya,,(my opinion)

    BalasHapus
  2. haha... tetap saja cinta dimaknai dalam konteks yg spt ini... :D

    BalasHapus
  3. makasi yaa udah ikutan...sudah saya catet sebagai peserta :)

    BalasHapus
  4. cacat tu maksudnya pa??
    in malaysian or in indonesian??

    hehe

    kalo org malay(di kampus) memang sering blg keboo cacat, yg artinya sinting(mungkin)hehe..

    BalasHapus
  5. dalem dgn gaya khas ayas, untung idak pake gaya "calak" nyo wong kito hehehe

    BalasHapus
  6. cari ja putu diah vedayanti, bang... yang potonya berdua.. hehe..

    suratnya paparazi fb sekali... hoho.. baca semua wall.. gyabooo...
    pake twitter aja, sapa tahu tu cewek berpaling padamu, bang.. hehe

    BalasHapus
  7. duuuuuh romantisnya.....
    aku tersentuh. sayang bukan buat aku.

    huuuahahahahaha........

    BalasHapus
  8. Paragraf ke 2.... Bisa-bisanya nglucu pas nulis surat cinta.. hahhahaaaa... :p

    BalasHapus
  9. Semata pagi
    Semoga sehat dan ceria selalu

    BalasHapus
  10. duh imutnya tuh bayinya, kalo yang punya blog mah amit2. hahaha. daku berkunjung ni lama ga nyepam dimari

    BalasHapus
  11. Cinta buat siapa ini Kang ayas, Apakah buat si dia yang di bali? hehe

    BalasHapus
  12. buat apa menutup2i kekurangan kita, mending tampil apa adanya
    tiap orang pasti ada nilai lebih ada nilai kurang

    BalasHapus
  13. wakwkakwka tuch pargaf 2 emang banyak yang ngalamin soal baca book di gramed :D

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih :D

    BalasHapus
  14. paragraf terakhir tu sangat bagus..
    berat melakukannya, tapi pasti berhasil.

    BalasHapus
  15. salam sobat
    siapa gerangan yang dicintai,,?
    itu fotonya kok baby,,

    BalasHapus
  16. Mau 14 Pebruarian..semua manis deh..

    BalasHapus
  17. Ternyata bisa romantis juga sobat...

    BalasHapus
  18. manisnyaaa bang ayass hahahha gudlak lombanya

    BalasHapus
  19. duuuuhhh, bingung mo ngebalas suratnya... saya cowok yas... :-D
    Semoga sukses neh... :-)

    BalasHapus
  20. wuih... langsung klepek2 neh ceweknya... :-)
    Moga menang...

    BalasHapus
  21. hihihihihi,Ndy.. love you to, wekekek....

    thu gambarnya bayi , wekekeke

    ngga tersanjung malah ngakak, bentar yah aku ngakak dolo. wkwkwkwk,....

    tapi keren juga ni :D

    BalasHapus
  22. hihihi...memang pangeran berkuda putih setampan apa sih? jadi penasaran...mungkin saya bisa gebet dia..:P

    BalasHapus
  23. harusnya dia menerima ....... he he
    Trims atas kunjungannya ke blog saya.
    Salam kenal dan salam hangat selalu :)

    BalasHapus
  24. Waaa... surat cintanya mantap nih. Tapi kok gambarnya bayi sih...?

    BalasHapus
  25. Selamat berkompetisi... semoga berhasil 'coz suratnya benar-2 oke sih.

    BalasHapus
  26. yei tak kira beneran... ternyata lomba
    semoga menang bos......

    BalasHapus
  27. semoga cinta ini tak hanya sebuah doa

    BalasHapus
  28. Cinta...?!!
    Emang selalu datang ga pake permisi, ga pernah diundang, ga pernah tau rumus logika..pokoknya.. kalau datang persis kayak badai..yang bisa menjungkirbalikan semua yang ada dihatimu ..!!!
    Tapi tau ga..?? Semua rasa itu adalah hadiah dari Allah SWT..

    Salam

    BalasHapus
  29. Lho, Ayas.. hehehe.. mbak lagi nebak2 siapa orangnya...??? :D ko ikutan lomba. Semoga memang fiksi semata2.

    BalasHapus
  30. Aku cuma numopang baca2 sambiol blogwalking
    salam kenal

    BalasHapus
  31. cieh.. cieh.. gimana Valentinemu, Yas?

    BalasHapus
  32. kunjungan perdana sepertinya mas saya di sini :) salam kenal yah :)

    BalasHapus
  33. happy valentine day ya :)

    Salam bentoelisan
    Mas Ben

    BalasHapus
  34. wahhhh ini surat cinta paling oke untuk zaman internetan sekarang ini

    BalasHapus
  35. duh melumer deh... kayak coklat...bacanya.. so sweet banget. eh sob ada tag di rumah aq klo gak malas minta tolong di kerjain ya. tang yu

    BalasHapus