Selasa, 18 Mei 2010

Wanted: Luck! IDR 10.000/kg



Banyak banget yang complain tentang kevakumanku di dunia blog akhir2 ini. Mulai dari teman2 sesama blogger, pembaca setia, secret admirer (alah), sampe2 pejabat setingkat eselon (ngayal). Easy sisbro, Ayas is in the blog nih. Perasaan biasa aja kali vakum seminggu 2minggu yang penting aku tetap eksis kok, ngga' bakal berakhir catatan kehidupanku disini.

Sebenarnya kalo mo sharing ya banyak banget kejadian2 di setiap detik kehidupan seorang Ayas yang bisa diblogkan dan mungkin menjadi kisah inspiratif bagi kalian semua layaknya ketika kita nonton Kick Andy. Misalnya, beberapa minggu yang lalu aku jadi CoMC di pesta ulang tahun temennya temenku. Pokoknya enak deh, bisa ikut2an seneng nyanyi gembira ria, terus makan2 sepuasnya, dan pulangnya dikasih amplop lagi, persis kayak ustadz2 kampung abis ngasih ceramah hikmah pernikahan *inspiratif dari hongkong*.

Belum lagi acara ngumpul bareng alias susu laut (baca: kopi darat) dengan Bu Nelli dan Bu Elly + Irga di markas Bu Nelli. Bagi yang diundang tapi ngga' datang, silahkan menatap gambar empek2 hangat yang nikmat dan celimpungan (salah dua makanan khas Palembang) yang maha dahsyat rasanya. Sayang banget ah ngga' dateng. Untuk blogger2 luar kota, silahkan ngiler! Klo mau pesan aja di toko2 terdekat di kota anda. Haks haks..



On the other notes, aku mo tanya... Apakah anda termasuk orang yang sering mengalami nasib sial?? Emang sih nasib sial itu sebenarnya dimulai dari sikap kita yang negatif dan salah ketika memulai hari (versi buku The Secret), tapi anehnya kemarin kayaknya bukan hari aku banget deh, dari pagi ampe malam, sial mulu, bawaan mau bad mood tapi malu sama umur, makanya dipendem aja dah sampe tut tut.
Monkey EmoticonsMonkey EmoticonsMonkey Emoticons

My bad day kemarin dimulai dari naik bus, bisa2nya aku duduk di samping penumpang berbau siluman ketek. Saking baunya apabila aku hubungkan dengan film Perfume karya Tom Tykwer, rasanya orang itu mo aku lumeri pake lemak hewan terus aku bungkus pake kain, lalu aroma badannya yang menempel di lemak hewan tadi aku destilasi sehingga menjadi parfum. Dan apabila tetesan parfum itu kuciumkan ke orang, maka orang itu akan mati seketika karena melihat gambaran neraka.

Sampe di kampus, langsung ke Bank karena aku mau convert buku tabungan. Aku dilayani teller yang sengak dan sok sibuk, hasilnya Irga dapat kartu atm seketika dan aku harus nunggu seminggu kemudian.

Terus atas dasar saran bego si Irga aku makan di kantin yang salah, akhirnya dapet lauk ikan duridisanadisini, ngga' jadi deh dimakan.

Selanjutnya satu persatu teman2 ditelepon PT xxx untuk mengikuti test tertulis dan interview penerimaan karyawan sedangkan aku sendiri ngga' pernah ditelepon dari sekian banyak lamaran yang dikirim, pernah sih sekali itupun aku yang telepon balik.

Eh sampe di rumah, Irga ngasih kabar kalo dia ditelepon lagi oleh PT yyy dan disuruh ke Jakarta untuk tes interview padahal dia ngirim email ke PT yyy itu dari forwardan email yg sudah kukirim.

Malemnya main DOTA, selalu dapat tim yang copo, walhasil kalah melulu.


Arrrggghhh.....

Crazy EmoticonsCrazy EmoticonsCrazy Emoticons

Tolong, aku beli luck kamu, ya! 2 kilo aja (sesuai isi dompet).

Asumsi: Barangsiapa dekat dengan Irga, niscaya akan mengalami kesialan betubi2 karena Irga adalah seorang luck sucker!

20 komentar:

  1. pertamax ga saya nih?
    hello, mas... aku juga baru balik lagi nih ke blog... setelah sebulan vakum... ternyata banyak juga yang nanyain... haks haks... geer deh gw...

    have a nice day... :D

    BalasHapus
  2. wah wah wah

    klo saya hanya sering berkomentar tapi sampai sekarang belum update posting

    he he he

    BalasHapus
  3. wah, mauuuu empe2...mbak Elly mintaaaa...bagi dong ,yas...

    BalasHapus
  4. wakakak bisaan aza nich kawan
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  5. salam kenal mas 0_0
    semoga sukses selalu

    BalasHapus
  6. sabar yas, terus bae kirim lamaran jgn lupo minta restu ortu ye :) moga sukses amiiin

    BalasHapus
  7. mampir ke blog ku jugaaa yaaaa..
    siapa tw bisa buang sial dari mas Irgaa, hehehehe :P

    BalasHapus
  8. wah moga ada yang jual deh SAY... hehehe

    BalasHapus
  9. Mbak elly kok cantik banget yak disini... :-D

    BalasHapus
  10. Hari sial, benarkah adanya...???? mbuh lah....


    # susu lautnya bikin ngiler...

    BalasHapus
  11. wato inyong ini bisa ikut kena sial ngga ya kalau deket-deket postingan

    BalasHapus
  12. hahaahahah..kurang amal kali yas, makanya anda kurang beruntung. coba lain kali wkwkwkwkwk smoga sukses ya Yas

    BalasHapus
  13. datar giniiih sekarang blog pake minimaa

    BalasHapus
  14. hahaha.. kalo diperhatiin kayaknya irga banyak dicerca di blog ini, yaahh semoga irga sabar terhadap temennya yang satu ini, wkwkwkwk... :))


    btw... moga susu laut yang lain kali bisa ikutan nimbrung deehh...

    BalasHapus
  15. saatnya bersemangat
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  16. weeee ,,,,empek2nya ngeliat aja kyknya mantep,pa lagi lo nyobain???
    eeeeemmmmmmmmmmmmmmm enk x ea?jiakakakka

    BalasHapus
  17. Pertanyaanku, "sapa tuh Igar?" :)
    Pa kabar bangggggg...

    BalasHapus
  18. dihh..sial-sial sendiri kok jadi irga sih yang dikambing hitamkan.... terlalu.. ckckck..
    hahaa.. :P

    BalasHapus
  19. ::: wah,,,, ada yang lagi merindukan kehadiran ayas yah.... xixxixi...

    ::: bisa banget deh fotonya,,,, kocak dan mengundang KLIK!! hehehehe

    ::: ada yang baru di blog ku... lengkap dengan foto dari TKP bandung lho ^-^

    BalasHapus