Jumat, 24 Juni 2011

Beryiha-yiha Ria di Hari Jumat


Ini foto sebelum senam kapan ya? Xixi...


Jumat adalah hari favorit diantara hari-hari kerjaku dalam semingu di kantor. Kenapa? Selain jam kerja agak sedikit longgar :p hal yang bikin seru adalah kegiatan senam paginya. Jam setengah 8 kita udah ngumpul di lapangan dengan pakaian olahraga buat senam bareng. Serunya setiap minggu instruktur senamnya ganti2 lagi. Kadang cewek, kadang cowok. Dan tentunya kalo instrukturnya cewek, cantik lagi, banyak banget (cowok) yang ikut senam, hehe... tapi pernah juga sekalinya instruktur cewek, yang dateng emak2, berdua lagi. Ilfil lah peserta senamnya. Apalagi ibu2nya pada ganjen, "Satu.. dua.. ayo sayang, iya sayang, lima.. enam..." Gak lama setelah pemanasan, "Iya sayang, goyang yang kuat sayang..." Fyi, tuh ibu, ibu-ibu banget pokoknya, nyaris 50 tahun ada kali. Selesai senam bos bilang "Ni emak2 ga banget ngajar senamnya." Dan sampai sekarang ibu2 itu ga pernah nongol lagi.

Instruktur cowok juga ga kalah seru. Pernah dateng sesosok lelaki bertubuh besar dan cukup berisi. Muka sangar, penampilan macho abis. Tapi waktu kasih instruksi senam, "Saaatuu... duuaa..." dengan tangan melambai2 (˘̩̩_˘̩!!) Ada satu lagi instruktur cowok yang kata temanku mirip Freddie Mercury, setelah kuperhatikan lebih dekat, keknya mirip Meggy Z deh, tapi 10 taon lebih mudaan :D Nah si instruktur yang bernama Pak In ini, menjadi instruktur langganan tiap bulan, setidaknya dua kali dalam sebulan dia jadi instruktur senam kami. Padahal gerakannya itu2 aja, mungkin karena senamnya lucu kali, soalnya tiap pindah gerakan senam, dia ngomong 'yiha...' Sebentar2 "yiha," terus "yiha," ntar "uha," beberapa menit kemudian "yiha..." lagi. Katanya sih biar ga terlalu capek, sambil senam kita harus mengeluarkan suara juga. Okelah, yang penting dia ga ngondek *trauma dideketin bencong. Happy friday morning guys \(´▽`)/

5 komentar:

  1. Apa Freddie Mercury mirip Meggy Z ..... atau kebalikan .. hehehee..???
    emang sih org kalo senam pasti ada teriakan2 begitu, katanya sih biar semangat, sama tuh di tempatku nge Gym... juga ada aja yg teriak yang paling sering emang instrukturnya sich...
    Hari Jum'at hari yg disenangi.... sama tuh dengan murid2ku ada 2 alasan ... jam pelajaran hanya 4 jam pelajaran... dan sebelumnya ada Jum'at ekspresi yg diisi oleh kreatif dr murid2 spt nge band.. nge drama.. dll dan tg terpenting besoknya ( sabtu )libur....

    BalasHapus
  2. @mbak sukma: bener juga mbak. ditunggu cerita tentang murid2nya yang suka juga hari jumat, xixi :p

    BalasHapus
  3. Hehe, Jum'at juga hari favorit buat saya Yas. Saya pekerja yang serius, tapi dengan bangga saya katakan, saya bukan workaholic. Setelah kerja, ada sisi lain sense saya yang juga harus dipenuhi. Menulis, bikin prosa, puisi, jalan-jalan, berkebun, kumpul keluarga, dll.

    BalasHapus
  4. Senengnya bisa senam pagi2...apalagi instrukturnya cewek seksi...xixixixixixi

    BalasHapus
  5. dulu aku suka banget jumat karenaa besoknya wiken ahahahaha
    sekarang mah sama aja bang hari apa ajaaa repot
    dasar ya mahasiswa yg pengin cepet lulus

    BalasHapus