Selasa, 14 Juni 2011

Refreshing Bentar Ya Bos :p





"Yas, lo enak jadi pns, kerjanya santai. Bisa jalan keluar lagi kalo siangnya. Lah gue, karyawan swasta, sibuk banget tau."

Itulah keluh kesah seorang teman kepadaku. Dan tetap begitulah pandangan kebanyakan orang kepada pns (ˇ_ˇ'!l)

Teman, menjadi pns, apalagi di ibukota, sebenarnya tidak jauh beda dengan karyawan swasta. Berdasar apa yang aku alami, kerja sebagai pns itu tidak selamanya santai seperti pandangan masyarakat awam kebanyakan. Ada saat2 dimana aku akan bekerja full seharian, yang membuat pinggang dan kaki rasanya mau patah. Dan memang ada saatnya juga aku bisa santai sejenak karena semua kerjaan sudah diselesaikan, itupun karena aku masih cpns. Kalo senior2ku yang udah pns, ya desk job mereka tentunya lebih banyak dan mereka bener2 kerja kok. 

Jadi, jangan mengeluh, mari kita syukuri dan cintai pekerjaan yang sudah kita miliki \(´▽`)/ 

Nah, karena sekarang kebetulan aku lagi gak ada kerjaan, makanya bisa ngeblog hehe.. tadi juga aku baru tahu kalo angry birds udah bisa dimaenin online di google chrome, gratis kok.

Silahkan dicoba http://chrome.angrybirds.com/

6 komentar:

  1. gara2 oknum PNS .. jadi muncullah image Pegawai Negeri Santai, sama juga nih disini... spt aku guru swasta beda banget kerjanya dgn guru negeri.. tapi its OK lah ... punya tantangan tersendiri.
    makasih ya kunjungannya..
    BTW PNS bagian apa, mas .. ??

    BalasHapus
  2. Aku juga sedih banget dg "stigma" dari masyarakat thd para PNS. Emang sih ada PNS yang santai, tapi banyak juga yang kerjaane numpuk kan?

    BalasHapus
  3. Wah template barunya keren banget nih... Kapan digantinya?

    BTW aku gak pernah main angry birds ini. Jadi penasaran..

    BalasHapus
  4. aku pikir tergantung orangnya sih mas
    sering saya lihat masih pagi pns kongkow2 ngobrol di warung gak cewek gk cowok
    yah gak tau juga... mereka tuh ada kerjaan kagak... tante saya pns juga sibuk kerja. jadi ya itu tergantung orangnya aja
    wallahualam bishawab

    BalasHapus
  5. terkadang orang itu hanya melihat sisi kecil yang buruk terus dibesarkan

    BalasHapus
  6. iya.. tergantung penilaian individu masing2lah ^_^

    @Sukma: saya cpns kementerian esdm mbak'e

    BalasHapus