Senin, 22 Agustus 2011

Ngabuburit Sambil Ngeblog

Teman2 cpns
Eh, ga kerasa puasa udah sampe hari ke-22. Mungkin karena dibawa ngantor, jadi puasanya ga kerasa. Kecuali kalo lagi sabtu minggu di kost, baru tuh kerasa banget lamanya ;p

Bagiku, di ramadhan kali ini, banyak banget acara buka barengnya. Dimulai dari bukber teman2 cpns kantor, terus bukber teman2 angkatan prajab, nemenin acara bukber teman2nya honhon, bukber menteri esdm, sampe terakhir buka bareng orang-orang kantor \(´▽`)/

Dan momen spesial ramadhan kali ini adalah ikut upacara bendera di kantor sekretariat jenderal kesdm, tanggal 17 agustus yang bertepatan dengan 17 ramadhan. Fyi, menurut para ahli (kalo males gugling, buka ini aja klik), kesamaan tanggal ramadhan dan tanggal masehi seperti sekarang ini terjadi sekitar 400 tahun sekali. Jadi, kalo ada yang bilang 17 ramadhan 1945 bertepatan dengan 17 ramadhan juga, bisa dipastikan itu adalah hoax, gan. Sekian dan terima kasih. Merdeka!!!

Teman2 Prajab

9 komentar:

  1. Wah enakan ya buka bersama terus
    aku mbok diajak dong...
    aku skrg di jogja

    BalasHapus
  2. waduh gimana ngajaknya pak.. bapaknya udah di jogja sekarang hehe

    BalasHapus
  3. wah asik banget bs buka bareng terus
    aku malah blum buka bareng sama temen hehehe :D

    BalasHapus
  4. wah asyik juga nih mas ngabuburit bareng teman2 dekat sambil ngeblog lagi,,,
    pasti puasa'y juga gx terasa ya,,,

    BalasHapus
  5. selamat menunaikan ibadah puasa

    BalasHapus
  6. Siiip. Ditunggu bukber di palembang, hehe.

    BalasHapus
  7. Siiip. Ditunggu bukber di palembang, hehe.

    BalasHapus
  8. Kok ramadhan kali ini gak ada yg ngajakin aku bukber? :(

    BalasHapus
  9. kesamaan tanggal ramadhan dan tanggal masehi seperti sekarang ini terjadi sekitar 400 tahun sekali ===> wah ternyata lama sekali ya?

    BalasHapus