Selasa, 13 September 2011

Laporan Singkat Ramadhan dan Idul Fitri 1432 H

Rasanya waktu libur lebaran seminggu gak cukup banget untuk melepas kangen di Palembang. Jadi mau gak mau, waktu yang singkat itu dibagi untuk acara bersama teman main, teman kuliah, dan tentunya keluarga. Dua hari sebelum lebaran, aku dan tim Kompak mengadakan acara bakti sosial seperti tahun sebelumnya. Walau gak banyak, alhamdulillah yah *ikut2an latah* semua sembako, pakaian layak pakai dan thr dapat disalurkan semua kepada orang2 yang memang membutuhkan.

Dan Lebaran pun tiba, walau yang menyambut kedatangannya pun berbeda2. Aku dan keluarga lebaran hari rabu, sedangkan tetangga lebarannya hari selasa. Katanya sih, dengan perbedaan itu, segala sesuatu menjadi indah, padahal ga semua perbedaan itu menjadikan sesuatu indah kan?! Well, yang jelas, kapan pun lebarannya, lebaran tetaplah lebaran, karena lebaran itu sesuatu banget *nyaris jadi fan Syahrini*

Terakhir adalah acara halal bi halal. Entah kenapa disebut halal bi halal, padahal orang arab aja gak mengenal istilah halal bi halal di arab (sumber : klik). Di kantorku, halal bi halal diadakan hari pertama masuk kantor yang dihadiri semua pegawai Itjen (takut kena sidak kali :D). 5 hari kemudian, teman2 angkatan prajabku pun mengadakan halal bi halal. Walau yang datang ga banyak2 amat, yang penting silaturahim harus tetap dijaga. Nampaknya cukup sekian dan terima kasih. Laporan selesai, siap kembali ke tempat.

Pasukan Kompak siap beraksi

Bagi2 makanan dan thr untuk anak2 yatim

Temukan kata 'Sejahtera' di gambar ini


Kabur niih...


13 komentar:

  1. Mantapppp.

    Laporan keren. Kabur juga ah...

    BalasHapus
  2. Wah lengkap benget kegiatan dan laporannya
    saya kasih nilai A

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah ya... (syahrini juga heee) masih bisa berbagi dg sesama :)

    BTW laporan singkatnya benar2 singkat ya? :p

    BalasHapus
  4. Subhanallah libur lebaran dipake buat bhakti sosial, tabungan pahalanya tambah banyak nih :D

    BalasHapus
  5. Laporan diterima, kembali ketempat hehee...

    maaf lahir batin y yas...

    keren tuh acaranya skalian nabung pahala :), saluuut....

    BalasHapus
  6. Laporannya keren..
    Semoga berkah ya kegiatannya.
    Apa kabar? Lama tidak silaturahim kesini :)

    BalasHapus
  7. komplit pisan laporan plus photona

    BalasHapus
  8. kunjunga telat nih gan salam kenal ...

    BalasHapus