Senin, 23 Januari 2012

Ayas's Room No. 1



Entah mengapa aku suka banget istilah hijrah. Hijrah bagiku menunjukkan perpindahan fase kehidupan seseorang menjadi lebih baik lagi. Dan hanya seorang idiot yang berharap terjadi perubahan tetapi masih melakukan hal yang sama setiap hari, bukan?

Ngomongin tentang hijrah, hal itu baru terjadi denganku dalam bentuk pindah kost :p Karena ingin mencari tempat yang lebih nyaman dan menghindari kemacetan saat pergi dan pulang kantor, maka akupun pindah kost ke daerah Bukit Duri, Jakarta Selatan. Akhirnya bisa pindah juga dan untungnya dengan harga yang sama seperti kostan sebelumnya, aku bisa dapat kamar yang lebih besar dan nyaman.

So we'll see, apakah suasana baru di kost baru ini bisa menurunkan tingkat stress yang biasanya terjadi ketika kemacetan ibukota melanda. Hopefully.

16 komentar:

  1. kenapa pindah mas ?
    emang tempat lamanya kenapa ?

    BalasHapus
  2. kayanya ada yang pindah rumah nih .
    moga di tempat baru makin baik aja ya mas .

    BalasHapus
  3. pindah yah??
    semoga lebih nyaman deh di tmpt yang baeunya..

    BalasHapus
  4. pindah yah??
    semoga lebih nyaman deh di tmpt yang baeunya..

    BalasHapus
  5. sebenarnya pindah-pindah tempat itu gak baik menurut orang tua jaman dulu,ya sama halnya kayak berpindah pindah pekerjaan,istilah sundanya adalh "hejo tiang"

    BalasHapus
  6. semoga bisa nyaman di tempat kost yg baru dan semoga semua harapannya bisa terwujud di kost yg baru ini.

    BalasHapus
  7. yah..semoga hijrahnya kali ini baik..

    BalasHapus
  8. wahhh selamat eahhh semoga sukses selalu buat agan...

    BalasHapus
  9. semoga hijrahnya bisa membuat gan seneng dah bahagia,,

    BalasHapus
  10. pasti perlu bersosialisasi dengan tempat baru lagi ya gan..

    semangat ya dio tempat baru nya, semoga sukses :)

    BalasHapus
  11. pindahan nie,,
    semoga bejalan dengan lancar ya

    BalasHapus
  12. terimaksih buat infonya!!!semoga sukses selalu dan salam kenal...

    BalasHapus
  13. kaya seperti sang rasul aja yang sering hijrah,,,
    salam jabat erat gan..

    BalasHapus
  14. hijrah pasti suatu penagalam yang sangat berkesan

    BalasHapus
  15. kalo menurut aku sih pindah tempat itu supaya dapet suasana baru

    BalasHapus