Senin, 09 Januari 2012

Macettoo Karona Ujannoo..



Cing Cu i.. Cing Cu i...

Dimulai hari senin ini, Jakarta kembali macet seperti biasanya. "Karena anak-anak sekolah udah masuk lagi, makanya macet lagi," alasan temenku. Tapi aku jadi bingung apa hubungannya masuk sekolah sama macetnya ibukota, ya? Apa karena kebanyakan siswa masuk sekolah bawa mobil atau motor sendiri? Perasaan ga juga. Atau karena mobil antar jemput siswa atau ada sebagian siswa yang disopirin? Ga ngaruh juga. Jadi apa dong? Yang jelas, faktanya kalo libur sekolah, kemacetan Jakarta lebih manusiawi bagi fisik dan pikiranku.

Apalagi kalo musim hujan seperti sekarang. Pasti kemacetan pasca hujan reda menjadi alasan klasik orang kantoran datang terlambat. Sebenarnya kasian juga hujan di Jakarta. Mereka kan ga tahu apa-apa, taunya dikirim aja sama tuhan untuk membasahi bumi Jakarta yang menjadi kota terpolusi di dunia, tapi terus aja disalahkan. Untung diciptain jadi manusia, kalaupun disalahin orang lain, setidaknya aku punya alasan untuk membantah :p #curhatkarenamacet

23 komentar:

  1. hem bener gan kalau macet suka sebel,,
    itulah manusia,selalu saja ada yang di salahkan

    BalasHapus
  2. yas ayas, komentar diatas gue ini spam yas. hehehe piss
    pindah ke semarang aja, biar gak macet

    BalasHapus
  3. betul sekali gan, setujuu..
    "macet" adalah hal yang paling membetekan.

    BalasHapus
  4. sabar saja itulah jakarta,,
    poasti banjir,,,

    BalasHapus
  5. gak di jakarta gak di surabaya sama saja orang kantoran banyak yang suka beralasan karena hujan. wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  6. terjadi seperti ini sudah hal yang bisa terjadi di jakarta

    BalasHapus
  7. sabar aja ya .
    memang begitulah karakter kota Jakarta .

    BalasHapus
  8. ya memang jakarta seperti itu,,
    itu lah jakarta sebenarnya

    BalasHapus
  9. ya begitu lah jakarta,,
    kita harus menikmatinya
    heheheee

    BalasHapus
  10. Kenapa harus hujan yg di salahkan yah..
    masih ingat nggak? puisi waktu sekolah Dasar.
    yg bunyi nya "walau hujan aku tetap pergi ke kantor" hehehe

    BalasHapus
  11. iyah juga yaa kenapa hujan sering di jadikan alasan..
    padahal jakarta itu emang udah dari dulu sering macet, hujan nggak hujan tetep aja macet!!

    BalasHapus
  12. iya juga yah knp mesti hujan yang disalahkan. kan manusia ajjh yang tidak bersyukur kan masih ada payung.

    hujan yang dijadikan alesan tuk berangkat kerja.

    salam kenal yah.

    BalasHapus
  13. hujan bukan hambatan kita semua untuk beraktifitas,,
    ya itu sudah karunia allah SWT

    BalasHapus
  14. emang dasar manusia yah,,
    selalu ada alasan jika terlambat!
    bukan alasan tepat kalo harus menyalahkan hujan ibukota jakarta jadi macet.

    BalasHapus
  15. menghawatirkan klo nincak tanah ibo kota jakarta tuhh...gila bnget kendara'anya buanyak banget..
    salam jabat erat kawan - kawan..

    BalasHapus
  16. iya memang bnar kmacetan membuat kita risih , yang sekolah atau kerja aja jadi kesiangan

    BalasHapus
  17. yang penting sehat aaja yah jhuragan

    BalasHapus
  18. itulah jakarta,, di syukuri dan sabar saja

    BalasHapus