Rabu, 10 Oktober 2012

Blackdroid

Alhamdulillah akhirnya aku insaf juga pake bb dan kartu As buat internetan. Pengalaman mengajarkanku satu hal, beralihlah ke android dan cdma. Kalo bukan karena nopeku disimpen banyak orang dan sayang dengan teman-teman bbm, udah lama tuh bb dan kartu As aku tinggalin. Abisan beli paket blackberry full services pun ga ngaruh terhadap koneksi internet. Jangankan internetan, mau bbm aja pake koneksi 2g ditambah lagi kondisi bb yang selalu nampilin jarum jam muter tiap hari. Sekarang bb yang katanya termasuk jenis smartphone itu hanya bisa bbman dan nelpon doang.

Menurutku satu-satunya yang menarik dari bbm adalah recent updates. Dimana kita bisa melihat sifat dan tingkah temen kita dari display picture, display name dan personal messagenya. Cukup 2 kali liat update temen, kita bisa menilai tingkat kenarsisan yang menjurus pada kealayannya. Ngomongin tentang narsis, aku (pernah) punya temen bbm yang punya kenarsisan tingkat alam semesta. Gila banget tuh anak, sehari bisa ganti poto 10 kali belum lagi updatean status yang ga penting dan display namenya bikin ngelus dada. Kalo kata honhon kalo ga suka ya ga usah dibaca. Bener juga sih tapi kalo udah liat update ya gatel aja mata pengen baca. Akhirnya aku memutuskan untuk ngdelete dia dari bbmku. Emang terkesan kejam tapi mau gimana lagi dong, lama-lama bisa sakit kepala dan sakit mata ngeliat tingkahnya di bbm gue. Terlebih lagi dia seorang cowok.

Emang banyak juga sisi positif dari recent updates itu sendiri. Misalnya kita bisa tahu kabar temen-temen kita. Kalo dia sedang sakit kan kita bisa mendoakan, dan mendoakan orang lain itu termasuk amal ibadah yang bernilai pahala di mata tuhan. Kalo dia sedang liburan kan enak tuh kita juga bisa nitip oleh-oleh :-D Kalo dia sedang pup... (beneran ada kok temen yang statusnya gitu). Makanya kalo lagi cengo aku sering baca status temen satu per satu meskipun aku sendiri bukan tipe orang yang suka mengekspresikan diri lewat status singkat atau 140 karakter sekalipun. Mendingan ngeblog, puas-puasin tuh berceloteh panjang lebar, hehe...

Okay, that's for today. Have a nice day, guys.

thanks hon :)
Nb: Pagi ini dibawain sarapan sama honhon karena kemarin males sarapan di luar kantor dengan menu yang itu-itu aja.

1 komentar:

  1. Iya ni hen, mulai sok-sokan rajin ngeblog lagi, hehe... Betul banget, yuk beli iphone yuk :D

    BalasHapus