Kamis, 17 Januari 2013

Banjir

semakin meninggi
Keputusanku untuk tidak masuk kantor hari ini adalah keputusan yang tepat. Bahkan temanku yang sudah sampai di kantorpun bingung gimana pulangnya nanti karena banjir sudah menyerang setiap jalan raya ibukota. Sementara bu kost terheran-heran bagaimana bisa daerahnya kebanjiran karena pada waktu banjir besar tahun 2007 aja, daerah disini ga sampai kebanjiran. Tapi untunglah siang ini banjir di kostanku yang sudah sampai di atas mata kaki perlahan menyurut meski meninggalkan kecoa yang keluar dari lobang air di kamar mandiku, bahkan ada binatang sejenis kalajengking segala. Ampun gusti. Cuma bisa turut berduka untuk musibah banjir yang dialami warga ibukota dan sekitarnya. Semoga musim hujan ini cepat berlalu. Amin.

6 komentar:

  1. haaaahhh,,, hiks hiks, separah itu ya Ayas..
    semoga banjir cepat surut ya.. Stay put!

    BalasHapus
  2. Turut prihatin dg banjir yang melanda Jakarta hari ini... semoga banjir segera surut dan aktivitas warga dapat berjalan normal kembali. Aamiin..

    BTW, kerasan tinggal di Jakarta ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin.. makasih bu.. ya mau ga mau harus kerasan bu, kan cari duitnya disini :D

      Hapus
  3. Liat banjir di TV aja udah serem banget, apalagi yg ngerasain.. Smoga banjirnya cepat surut dan aktifitas ibukota kembali lancar.. :/

    BalasHapus