Kamis, 14 Maret 2013

Jadul Is Good

Setelah ngotak-ngatik cara-cara membuat laptop lemot menjadi optimal kembali akhirnya laptop jadulku, acer aspire 4720z ini bangkit kembali dari kematiannya. Untung saja kubatalkan niat untuk menjualnya, apalagi harga yang ditawar pembeli itu cuma 700 ribu. Ngenes banget kalau ingat pertama beli laptop ini harganya masih 5 jutaan. Dalam 5 tahun harganya anjlok tinggal seperlimanya saja ga sampai. Tuhan, cepatnya dunia elektronik ini berubah. Sungguh ga adil bagi laptop-laptop seperti ini.

Laptopku yang malang, setelah kau kuobati, maka kau hanya bisa dipakai untuk ms office dan chrome saja, ya, biar ga bikin daku naik darah nungguin loadingmu.

Buat sobat blogger, satu hal yang pasti, jangan investasikan uangmu untuk koleksi barang elektronik. Dan jangan tertipu dengan perkembangan fashion elektronik yang ga ada habisnya (okey, dua hal). Jangan biarkan marketer-marketer itu menyedot finansial anda! #galau dengan gaji pns.

3 komentar:

  1. Wah, iya! Pesan yang sangat bagus hahaha Mengingat selalu ada produk elektronik yang lebih baik, lebih baik, lebih baik, dan lebih muahal... kalau ngikutin perkembangan, gak ada abisnya :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha,, iya, don't let them fool, ya!

      Hapus
  2. kalo aku galau sama harga hape mas :(( senasib itu, belinya harga nol nya enam digit, dijual harganya tinggal 10% T__T

    BalasHapus