Jumat, 24 Mei 2013

Disumpahin

Akhirnya disumpain juga sebagai pns. Walau sekedar acara formalitas karena SK-nya sudah diterima setahun yang lalu, tapi tetap menjadi momen indah karena semua teman seangkatan bisa ngumpul bareng lagi. Ngumpul bareng bagi kami adalah momen langka. Jangankan teman seangkatan satu kantor, yang seruangan saja belum tentu ketemu dalam sebulan karena sibuk dengan dinas luar kota dalam rangka menjalankan deskwork masing-masing. 

Berbicara tentang sumpah-menyumpah sedikit menyeramkan juga. Kata temanku, biar ga ditagih di akhirat pengucapan sumpahnya dengan bergumam saja. Haha..., padahal sebelumnya sudah dikasih arahan bahwa dengan kasadaran penuh, langsung dan tidak langsung, acara pengambilan sumpah ini merupakan pengikat komitmen kami kepada tugas sebagai abdi negara (tsaahh). Perihal sesuai tidak dengan aplikasi di lapangan, biarkan waktu yang menjawab. 

Yang jelas, resmi sudah jadi pns. Semoga dengan pekerjaan ini dapat mengantarku dan keluarga kepada ridho ilahi dunia dan akhirat. Alhamdulillah.. Bismillaah...



1 komentar:

  1. selamat sudah jadi pns, ada acara syukuran nda nih

    BalasHapus