Kamis, 06 Maret 2014

My baby boy

Kemarin aku memenin istri periksa kandungan ke hermina. Ga kerasa sudah masuk bulan ke enam. Juni nanti si kk pun akan datang ke dunia.

"Kepala bagus, tulang punggung bagus, kaki juga. Tuh burungnya keliatan." 

Baru saja mau nanya laki atau perempuan. Kata teman2 yang istrinya baru lahiran maupun yang lg hamil bilang kalau janin 5 bulan sudah bisa diliat kelaminnya. Karena bulan lalu lupa nanya dan dokternya ga ngasih tau karena mungkin kode etik mereka siapa tau calon ortu si janin mau merahasiakan kelamin anaknya, makanya baru bulan ini diketahui. 

So, insyaallah anak pertamaku ini laki-laki sesuai mimpi ketika umurnya 4 bulan. Waktu itu sore harinya kami sekeluarga mensyukuri 4 bulan umur calon buah hati kami dengan sedekah di panti asuhan. Malamnya, aku bermimpi istriku melahirkan bocah laki yang besar, sehat, dan lucu. Ketika bangun lalu solat subuh, ga sengaja aku menonton acara khazanah di trans 7 tentang seorang raja islam bernama ..... Mungkin itulah wangsit untuk nama anakku nantinya. Hhmm...

Doa ayah dan bunda semoga kamu tetap sehat disana ya, nak. Dan lahirlah kau di dunia dengan sempurna tidak kurang satu apapun. Amin ya robbal alamin. 


2 komentar:

  1. Harus dijaga baik-baik Yas, jangan sampai kecapekan.....

    Selamat menanti kehadiran sang buah hati :)

    BalasHapus