Kamis, 03 April 2014

Si bunda dan kk lagi ngapain yaa

Bunda dan anak lagi makan mie goreng jawa (karena ga ada mie goreng palembang). 

Bunda lagi kerja ditemanin si kakak (sambil nunggu makan siang). 

7 komentar:

  1. Dasternya keren ya, bisa dipake ngantor.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha awalnya saya juga mikir "emang boleh bun?" mungkin karena tingkat toleransi berpakaian pns pusatnya seperti itu kali mb :D

      Hapus
  2. Porsi mie nya banyak juga yaaa... :)

    BalasHapus
  3. kakak, aku ngiler ngeliat mie gorengnya itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mau datang ke gd indorama di patra kuningan ya.. ntar bisa ditraktir kok :P

      Hapus