Senin, 01 Desember 2014

ternyata belum bisa move on darisini

haha.. (belum ada emot ketawa juga disini?) gila lama banget ga buka blogger. seinget gw masih jaman sby, which is aturannya ga seketat dan selebay jaman jokowi. bisa gw pastikan image gw sebagai pns sekarang semakin menukik nyaris jatuh bebas dimata teman2 yang antipns. ijin ketawa lagi ;D :D

tadi lagi enak-enaknya bobo tanpa mimpi tiba2 kebangun dan sekarang karena ga bisa bobo lagi mesti melakukan sesuatu yang bikin ngantuk, berpikir sambil menulis apa yang dipikir mungkin salah satunya. dan blog ini memanggilku untuk melakukannya.

apa yang terjadi dengan gw selama ini?

1. muncul dan tenggalam sudah biasa di kehidupan virtual gw, terlebih disini. terlebih lagi semakin meredupnya facebook yang termakan oleh kepopuleran path (i think) lebih2 bikin gw jadi antimainstream.

2. anak gw sekarang udah hampir 6 bulan. tiap hari tingkah si al makin menggemaskan. ga akan gw lewatkan seharipun kegembiraan menjadi seorang ayah seperti ini. makanya yang masih single buruan deh nikah, nungguin apa lagi sih elo?!(nunggiun jodoh bang)

lihat betapa menggemaskan bocah ini!(dan tunggu sampai dia bisa berlari :P)


3. sekarang juga lagi sibuk2nya matrikulasi kuliah pascasarjana di ui. yang paling parah adalah bulan lalu. di saat gw ngaudit di bandung, di saat itu pula kuliah gw ditambah menjadi senin sd jumat sehabis magrib sampai 1/2 10 malam. jadi tiap hari gw bolak-balik jkt-bdg pake travel (thx for baraya karena gw pake tarif mahasiswanya :D).

dah ah jadi kangen blogwalking titik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar