Senin, 08 Desember 2014

Your life is boring

Selamat subuh.. Kembali lagi ke rutinitas gw yang membosankan. Bangun jam 4 untuk mengejar travel jam 5 pagi. Bolak-balik bandung jakarta diantara pekerjaan dan tuntutan pendidikan.

Sebagian orang terutama motivator said: "pekerjaan itu tidak membosankan selama kita fun! Klo bosan carilah pekerjaan sesuai passion anda!" Preett!! Menurut gw tidak ada yang tidak membosankan di dalam hidup. Karena itulah hidup ini tidak abadi. Bayangin aja klo lo bisa hidup ribuan tahun. Jadi akuilah dan hadapilah kehidupan lo yang membosankan ini cos sometimes you can enjoy what relax is. 

Anyway. Untungnya klo pagi di dekat rumah ada travel yang bisa gw samperin. Namanya nussae travel. Gw salut dengan bosnya. Berawal dari mobil apv arena, sekarang sudah menjelma jadi elf gede (atau sejenisnya). Padahal di buaran, domisili gw sekarang, jumlah peminat travel bandung bisa diitung dengan jari lho. Nah beberapa minggu kemarin baru deh ge ngerti teori ekonominya. Kata dosen gw ketika permintaan sedikit sekalipun bahkan di bawah garis zero profit selama pasarnya masih elastis maka produsen akan mempertahankan kerugian sementara yang dialami. Dan terbukti walau pasarnya kecil travel nussae ini mampu bertahan sebagai monopoli di daerah buaran, klender, jaktim. Ya intinya lo harus yakin dalam hidup. Apa ga bosen tuh si bos travel nungguin penumpang satu dua orang doang sehari? Dan hal itu berlangsung hampir setengah tahun lho. 

Jadi, Sebagaimana gw yakin secapek apapun pekerjaan ditambah tuntutan kuliah malam dan urusan keluarga, gw bakal beresin semuanya__menggunakan teori travel sepi. 

1 komentar:

  1. nah iyaaa kita liatnya selalu aja "emang ada untungnya ? yang naiknya aja dikit." hahahaha

    BalasHapus