Senin, 18 Mei 2015

Ya ampun ini udah mei aja

Beberapa hari terakhir Alfatih susah banget tidur malam. Selain badannya demam, pencernaannya juga terganggu ditambah matanya bengkak sebelah karena ketuleran virus dari bundanya. Kata eyang dan si bibi: Al udah mau gede. Entah apa hubungan antara sakit dengan bayi mau gede? Tapi bener juga setiap imunisasi berat Al nambah terus loh. Ajaib.

2 komentar:

  1. semoga dedenya selalu sehat yaa jangan sakit :) berat badannya naik teruuzz :D

    BalasHapus