Jumat, 06 November 2015

Lagi pengen nulis.

Malam ini abis nonton james bond: spectre, bareng teman kantor. Di jogja! Ya demi menjalankan tugas negara ngebikinin juknis dan sop kantor, gw harus merelakan kehadiran kuliah ekonometri gw di ui salemba. Offside sudah batas toleran "bolos" kuliah gw. Makanya daripada pusing mikirin masih bisa ikut uas atau engga desember nanti, abis kerja td sore mendingan nonton double O seven. Tapi sayang filmnya kurang seru. Actionnya kurang. Mungkin menyesuaikan dengan umurnya mr bond. Kan ga masuk akal si james bond yang udah senior untuk seorang agen rahasia tapi masih mencak-mencak (what is mencak-mencak?) loncat dari pesawat terbang atau lari-lari dikejar waktu ledakan bom. Ya, mungkin itu alasannya.

Abis dari nonton di empire xxi, kami langsung cari makan untuk mengisi perut yang sudah keroncongan. And you know what, karena capek jalan cari2 tempat makan yang enak, akhirnya terdampar di warung pecel lele juga. Daaan.. Pas lagi nungguin si bibi goreng lele dan dada ayam pesenan gw, ada sms masuk. "Pelanggan yth. Mohon maaf flight anda GA201/07NOV/JOG-CGK berubah dari jam 06.00 menjadi jam 08.55.Untuk informasi lebih lanjut hub 08041807807" ENooo! Kan besok pagi gw mesti ngejer kuliah makro di kampus!! Mampus!!!

1 komentar: